Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Batavia Highball Meriahkan Gelaran Synchronize Fest 2024 dengan Highball Ready to Drink

Digelar selama tiga hari, keseruan Synchronize Fest tahun ini tambah meriah dengan hadirnya produk baru dari Orang Tua yaitu Batavia Highball.

zoom-in Batavia Highball Meriahkan Gelaran Synchronize Fest 2024 dengan Highball Ready to Drink
Istimewa
Minuman ready to drink Batavia Highball hadir dalam perhelatan Synchronize Fest di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM - Synchronize Fest kembali memeriahkan skena musik tanah air dengan kolaborasi spektakuler dari 160 performer lintas generasi di tujuh panggung berbeda. 

Festival tahunan yang selalu dinantikan ini memang jadi favorit buat para penikmat musik multi-genre, mulai dari pop, indie, rock, hip-hop, sampai dangdut, semuanya ada di sini!

Digelar selama tiga hari, yaitu pada 4-6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Synchronize Fest 2024 membawa tema "Together Bersama". Tak sekadar tentang musik, festival musik lokal ini juga jadi perayaan kebersamaan dan keberagaman yang mengekspresikan narasi identitas Indonesia.

Keseruan Synchronize Fest tahun ini tambah meriah dengan hadirnya produk baru dari Orang Tua yaitu Batavia Highball.

Cocktail ready to drink dengan campuran whisky asli Indonesia

Batavia Highball adalah highball dengan whisky yang light dan crisp soda fizz, memberikan bar style cocktail dalam setiap tegukan dengan kadar alkohol 4.8 persen.

Uniknya lagi, Whisky Soda Mix dari Orang Tua ini menjadi highball pertama di Indonesia yang hadir dalam kemasan ready to drink

Batavia Highball
BERITA REKOMENDASI

"Batavia Highball ini campuran dari whisky dan soda, menggunakan half shot whisky lokal yaitu Batavia Whisky. Dengan kemasan 180ml, konsumen bisa menikmati bar style cocktail di mana pun dan kapan pun,” ujar Cindy Chandra, Brand Manager Batavia Highball saat ditemui Tribunnews di gelaran Synchronize Fest, Sabtu (6/10/2024).

Dengan rasa whisky yang light, Batavia Highball sangat cocok untuk kamu yang ingin coba untuk pertama kalinya!

Launching di Bulan Agustus lalu, kini Batavia Highball sudah bisa ditemukan di minimarket, supermarket dan juga marketplace.

"Batavia Highball ini cocktail ready to drink yang praktis, di mana kita bisa langsung beli ke supermarket dan bisa langsung nikmati di cafe maupun di rumah,” tegas Cindy.

Yang menarik, Batavia Highball ini bisa dinikmati dengan dua cara. Cara pertama, nikmati langsung dari botol. Sensasi segarnya bakal bertambah kalau diminum dalam keadaan dingin!

Cara kedua, yaitu dinikmati dari gelas dan bisa ditambahkan es batu. Tuang Batavia Highball, lalu tambahkan Batavia Whisky (Alc. 43 persen) half-double shot jika ingin menambah rasa whiskynya.

pengunjung menikmati Batavia Highball

Keseruan Batavia Highball di Synchronize Fest

Dalam perhelatan Synchronize Fest 2024, pengunjung bisa menikmati segarnya whisky soda mix dari Orang Tua secara langsung di booth Batavia dan Iceland Vodka Mix. Ada pula mini trolley Batavia Highball yang mengelilingi arena festival untuk memudahkan pengunjung mencicipi nikmatnya highball asli Indonesia.

Di booth dengan konsep desain modern heritage ini, ada sejumlah keseruan lain yang bisa dirasakan oleh pengunjung. Mulai dari ikutan challenge Plinko Games dan Spin The Bottle dengan beragam hadiah menarik, menikmati Batavia Highball dengan extra shot sesuai keinginan, hingga promo menarik 5 Batavia Highball seharga Rp100 ribu saja!

Tidak hanya sampai di situ, dengan mem-follow akun Batavia Whisky dan mengunggah foto di mini trolley sambil memegang Batavia Highball, pengunjung juga  berkesempatan mendapatkan satu botol Batavia Highball secara gratis.

“Dengan kehadiran kami di Synchronize Fest, harapannya Batavia Highball yang juga merupakan bagian dari Orang Tua Group ini makin dikenal oleh masyarakat sebagai highball dalam kemasan ready to drink, yang siap diminum kapan saja dan di mana saja,” pungkas Cindy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas