Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tampilkan Ayu Dewi sebagai Muse, Kienka Brand Busana Muslim Hadir di Jakarta Fashion Week 2025

Kienka, brand busana muslim dan hijab besutan Deilla dan Helda ini tampil di Jakarta Fashion Week 2025 dengan menghadirkan Ayu Dewi sebagai Muse.

Editor: Content Writer
zoom-in Tampilkan Ayu Dewi sebagai Muse, Kienka Brand Busana Muslim Hadir di Jakarta Fashion Week 2025
Istimewa
Brand busana muslim dan hijab besutan Deilla Andanti Nazar dan Helda Amalia, Kienka kembali memeriahkan panggung mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 yang berlangsung di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, pukul 15.00 hingga 16.00 WIB, Sabtu (26/10/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Kienka, brand busana muslim dan hijab besutan Deilla Andanti Nazar dan Helda Amalia, kembali memeriahkan panggung mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 dengan koleksi bertema "Petals of Passion: A Style for Every Woman's Journey." 

Dalam gelaran JFW 2025 yang berlangsung di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, pukul 15.00 hingga 16.00 WIB, Sabtu (26/10/2024) ini, Kienka menghadirkan 15 koleksi ready-to-wear.

Menjadi sorotan dalam pergelaran ini adalah kehadiran Ayu Dewi sebagai guest star muse Kienka. Dengan kepribadian yang energik dan penuh keceriaan, Ayu Dewi dipercaya untuk merepresentasikan semangat dan karakter khas Kienka di JFW tahun ini.

“Senang sekali aku bisa mewarnai panggung Kienka di JFW tahun ini dan jadi bagian dari gebrakannya Kienka. Koleksinya selalu fresh dan menggemaskan, pasti bakalan jadi favorit para customernya. Semoga Kienka sukses terus dan bisa menjadi modest brand yang selalu menginspirasi banyak wanita,” ujar Ayu Dewi.

Helda Amalia menjelaskan bahwa tema "Petals of Passion" memiliki makna yang mendalam dan metaforis, mewakili keragaman serta keindahan perjalanan hidup setiap wanita. "Petals of Passion" menggambarkan gaya yang hidup, merayakan setiap fase kehidupan yang unik seperti kelopak bunga yang berwarna-warni.

“Tema ini menggambarkan kumpulan pengalaman yang unik dan beragam, mewakili fase pertumbuhan, emosi, dan jalan hidup seorang wanita,” jelas Helda.

Deilla Andanti Nazar, creative director Kienka, menambahkan bahwa konsep "Gaya untuk setiap perjalanan wanita" mencerminkan gagasan bahwa tidak ada dua perjalanan hidup yang sama. 

BERITA REKOMENDASI

“Setiap pengalaman wanita bersifat pribadi dan unik, dan gaya mereka harus mencerminkan hal itu, baik dalam hal fashion, pola pikir, maupun gaya hidup,” jelas Deilla. 

Menurutnya, konsep ini adalah wujud fleksibilitas, pemberdayaan, dan kebebasan berekspresi bagi wanita untuk merangkul dan merayakan hasrat mereka dengan anggun dan percaya diri.

Pada koleksi ini, Kienka menggunakan motif bunga yang menjadi ciri khasnya untuk menciptakan tampilan feminin dan elegan. Bordir minimalis yang sedang tren juga hadir, menambahkan kesan modern dan sederhana pada setiap potongan koleksi yang ditampilkan. 

Pertunjukan ini juga dihadiri para figur inspiratif yang selama ini mendukung Kienka, termasuk Antik Arifani, Bahjatina, Alifa Khairunnisa, dan lainnya.

Koleksi "Petals of Passion: A Style for Every Woman's Journey" ini akan segera tersedia dan dapat dipesan melalui website resmi, Instagram, serta berbagai platform belanja online seperti Shopee, Blibli, dan TikTok Shop.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas