Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agenda Bacapres Hari Ini: Prabowo Bertemu Kaesang, Ganjar ke Sukamantri, Anies Temui Anwar Ibrahim

Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Kamis (12/10/2023), mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo.

Penulis: Rifqah
Editor: Suci BangunDS
zoom-in Agenda Bacapres Hari Ini: Prabowo Bertemu Kaesang, Ganjar ke Sukamantri, Anies Temui Anwar Ibrahim
Kolase Tribunnews.com
Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Kamis (12/10/2023), mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini, para bakal calon presiden (bacapres) disibukkan dengan beberapa agenda yang ada.

Tiga bacares tersebut, ialah Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan, Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Berikut selengkapnya kegiatan bacapres hari ini, Kamis (12/10/2023) yang telah dirangkum Tribunnews.com.

Hari ini, Kamis, Prabowo kedatangan tamu dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yakni Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kediaman bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Prabowo mengaku banyak membicarakan soal situasi kebangsaan.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dan petinggi PSI menyambangi kediaman rumah bakal calon presiden koalisi Indonesia maju, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023) sore ini - Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Kamis (12/10/2023), mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dan petinggi PSI menyambangi kediaman rumah bakal calon presiden koalisi Indonesia maju, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023) sore ini - Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Kamis (12/10/2023).  (Tribunnews.com/Igman)

Dalam pembicaraan tersebut, Prabowo mengungkap ada kesamaan visi dirinya dengan PSI.

Di mana, keduanya sama-sama menginginkan adanya demokrasi yang sejuk dan penuh persahabatan hingga persatuan.

BERITA TERKAIT

"Tadi kita di dalam berbincang-bincang, bertukar pikiran tentang situasi kebangsaan, ada kesamaan visi," ungkapnya, Kamis, dikutip dari YouTube Kompas TV.

"Kita menghendaki suatu politik dan gaya demokrasi yang sejuk dan penuh persahabatan, kekeluargaan, kerukunan, dan persatuan," sambungnya.

"Perbedaan pandangan dan pendapat adalah bagian dari demokrasi yang kita inginkan suatu persaingan yang sehat dan penuh keakraban," lanjutnya lagi.

Ganjar Berkunjung ke Desa Sukamantri Bogor

Kegiatan Ganjar 1210
Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Kamis (12/10/2023), mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo.

Sementara itu, kegiatan Ganjar hari ini adalah berkunjung ke Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dibagikan oleh Ganjar di Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo.

Di sana, ia disambut hangat oleh para warga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas