Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Projo Gelar Rakernas VI Siang Ini di Senayan, Jokowi Dijadwalkan Membuka Acara

Relawan DPP Projo gelar rapat kerja nasional (rakernas) ke-VI pada Sabtu (14/10/2023) siang ini, acara dibuka Jokowi selaku Ketua Dewan Pembina Projo.

Penulis: Reza Deni
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Projo Gelar Rakernas VI Siang Ini di Senayan, Jokowi Dijadwalkan Membuka Acara
Foto: Humas Setkab/Jay
Presiden Jokowi. Relawan DPP Projo gelar rapat kerja nasional (rakernas) ke-VI pada Sabtu (14/10/2023) siang ini, acara dibuka Jokowi selaku Ketua Dewan Pembina Projo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA   - Relawan DPP Projo akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) ke-VI pada Sabtu (14/10/2023) siang ini.

Ketua Panitia Rakernas sekaligus Ketua Bapilpres DPP Projo, Panel Barus, mengatakan  acara akan dibuka oleh Ketua Dewan Pembina Projo, Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Acara mulai jam 14.00 WIB di Indonesia Arena GBK," kata Ketua Panel kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Panel mengatakan Projo sudah menyebar sekitar 200 undangan kepada sejumlah pihak termasuk politikus nasional terkait Pilpres 2024. 

"Banyak tokoh yang kami undang," pungkas Panel.

Sebelumnya, Sekjen Projo Handoko mengungkapkan dalam Rakernas kali ini, Projo akan menyampaikan sikap terkait dukungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Namun, dia tak menyebut pasti kapan deklarasi pasangan calon (Paslon) yang didukung Projo akan dilakukan antara 14 dan 15 Oktober.

BERITA REKOMENDASI

"Ini menjadi sebuah momen di mana sikap Projo akan menjadi terang benderang, tentang siapa yang akan didukung pada perhelatan Pilpres 2024," jelasnya.

Baca juga: Selain Jokowi dan Prabowo, Projo Juga Undang Erick Thohir Serta Airlangga dalam Rakernas

Sementara itu, Ketua Panitia Rakernas VI Projo Panel Barus menyebut tokoh-tokoh politik seperti Prabowo Subianto, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka juga diundang untuk hadir.

"Kita undang semuanya, mudah-mudahan mereka hadir dan sehat walafiat bisa hadir di acara, sehingga acara berlangsung dengan sukses," tandas Panel 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas