Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perlihatkan Desain Mattoangin International Stadium, Eks Kapten PSM: Mantap, Ayo Dukung Anies!

Mantan Kapten Kesebelasan Klub Sepak Bola PSM Makassar mengapresiasi keseriusan Anies Baswedan membangun stadion berstandar FIFA di Makassar.

Editor: Content Writer
zoom-in Perlihatkan Desain Mattoangin International Stadium, Eks Kapten PSM: Mantap, Ayo Dukung Anies!
Istimewa
Mattoangin International Stadium. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Kapten Kesebelasan Klub Sepak Bola PSM Makassar, Sumirlan mengapresiasi keseriusan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan yang akan membangun stadion berstandar FIFA di Makassar, Sulawesi Selatan.

Apresiasi tersebut diberikan usai melihat langkah Anies yang sudah mempersiapkan desain stadion bernama Mattoangin International Stadium tersebut, bahkan sudah dipamerkan dalam pertemuannya dengan supporter PSM Makassar kemarin.

"Bagus dan mantap," ujar Sumirlan pada Minggu (19/11/2023).

Lebih lagi, Sumirlan makin memuji capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu berkat kesediaan Anies meneken kontrak politik dalam acara yang digelar di Gori Artisan Building, Makassar, kemarin (18/11/2023). 

Baca juga: Komitmen Bangun Mattoangin International Stadium, Anies: Stadion Sepak Bola Itu Pemersatu

Oleh karenanya, Sumirlan makin yakin Anies akan mewujudkan pembangunan stadion kelas dunia berkapasitas 41.800 penonton yang sudah lama dinantikan warga Makassar dan Sulsel pada umumnya.

"Saya mewakili mantan pemain mengucapkan terima kasih atas rencana pembangunan stadion MAIS (Mattoangin International Stadium) di Makassar. Semoga Pak Anies sekeluarga sehat-sehat selalu dan insya Allah menjadi Presiden RI 2024-2029," ucapnya.

Pemain bola yang gantung sepatu tahun 1992 ini pun mengajak para suporter PSM Makassar, pecinta bola, dan warga Sulsel pada umumnya untuk mendukung pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

BERITA TERKAIT

Ia meyakini bahwa Anies akan mewujudkan janjinya itu seperti telah ditunjukkan dengan membangun Jakarta International Studium (JIS) ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta yang juga berawal dari janji kampanye saat Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

Baca juga: Anies Ingin Lanjutkan Kesuksesan Membangun Stadion di Jakarta ke Makassar

"Satu-satunya calon presiden yang buat kontrak politik bangun stadion berskala internasional hanya Pak Anies. Saya mengajak untuk semua pencinta bola Sulsel khususnya Makassar, PSM untuk bersatu pilih AMIN," tandasnya. (*)

***Yose***

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas