Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bahas Isu Strategis, Ketua Umum Parpol Pendukung Prabowo-Gibran Berkumpul di Kantor Golkar

Rapat kali ini dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan rapat kerja nasional atau rakernas, Jumat besok.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Bahas Isu Strategis, Ketua Umum Parpol Pendukung Prabowo-Gibran Berkumpul di Kantor Golkar
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar rapat di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat pada Kamis (30/11/2023) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar rapat di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat pada Kamis (30/11/2023) malam.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto. Dalam rapat itu, hadir pula sejumlah wakil ketua dewan pengarah TKN Prabowo-Gibran.

Baca juga: Pengamat Pertanyakan Pasangan Prabowo-Gibran Tak Kunjung Berkampanye Langsung ke Masyarakat 

Pantauan Tribunnews di lokasi, Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran yang hadir adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Gelora Anis Matta dan Ketua Umum Partai PRIMA Agus Jabo.

Selain itu, ada pula Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah dan Wakil Ketua Umum Golkar Eodwan Kamil.

Baca juga: Sambut Sejumlah Artis di Kantornya, Prabowo Ingat Utangnya ke Raffi Ahmad dan Silat Bareng Iko Uwais

Airlangga menyampaikan bahwasanya rapat kali ini akan membahas sejumlah isu strategis. Rapat kali ini dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan rapat kerja nasional atau rakernas, Jumat besok.

"Bahas isu-isu strategis yang perlu disampaikan besok dalam rapat kerja nasional dengan TKN, besok," kata Airlangga, Kamis (30/11/2023).

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, Airlangga menambahkan rakernas TKN nantinya bakal digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Peserta rapat akan melibatkan TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD).

"Seluruh TKD dilibatkan. TKD, TKN ya," tutur Airlangga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas