Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Kerap Tak Efisien Waktu di Debat Capres, TKN: yang Penting Pesannya Sampai, Singkat, Padat

Roslan Roeslani merespon kecenderungan Capres 02 Prabowo Subianto yang kerap tak efisien memanfaatkan waktu yang diberikan kepadanya di Debat Capres.

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Prabowo Kerap Tak Efisien Waktu di Debat Capres, TKN: yang Penting Pesannya Sampai, Singkat, Padat
Tribunnews/Fahmi Ramadhan
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Roslan Roeslani usai menghadiri Debat Capres 2024 putaran 1 di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam-  

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Roslan Roeslani merespon kecenderungan Capres 02 Prabowo Subianto yang kerap tak efisien memanfaatkan waktu yang diberikan kepadanya di acara Debat Capres 2024 di gedung KPU, Selasa (12/12/2023) malam.

Roslan mengaku tak mempermasalahkan terkait hal tersebut, pasalnya ia menilai bahwa yang terpenting apa yang disampaikan Prabowo saat debat sampai ke masyarakat.

"Yang paling penting kan bagaimana pesannya sampai, jelas, pada, singkat, dan dapat dipahami," kata Roslan usai menghadiri debat Capres di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Selain itu, eks Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) itu juga mengklaim bahwa Prabowo telah menggunakan waktu yang telah disediakan dengan sesuai.

Sehingga menurutnya, gagasan yang disampaikan Prabowo saat melakukan debat perdana pada hari ini sudah sampai ke telinga masyarakat.

"Pesan yang disampaikan Pak Prabowo itu sudah sampai, itu intinya," pungkasnya. Debat Capres 2024 seri perdana yang dilakukan hari ini di KPU telah selesai dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com di lokasi tampak satu persatu capres maupun cawapres telah pergi meninggalkan gedung KPU.

Baca juga: Prabowo Keberatan Ditanya Ganjar Soal Kasus Penculikan Mahasiswa 98: Masalah HAM Jangan Dipolitisasi

Jalan Imam Bonjol yang sebelumnya telah ditutup pun kini kembali dibuka oleh aparat keamanan sehingga kini bisa digunakan oleh masyarakat umum.

Baca juga: Prabowo Sentil Ganjar Tak Politisasi Isu HAM: Tapol yang Katanya Diculik Ada di Pihak Saya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas