Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Habib Rizieq Wafat, Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa

Anies pun mendoakan almarhumah ditempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya, dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam melewati masa duka

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Istri Habib Rizieq Wafat, Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa
istimewa
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya istri Habib Rizieq Shihab (HRS) Syarifah Fadlun binti Yahya, Sabtu (16/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, MOROWALI - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya istri Habib Rizieq Shihab (HRS) Syarifah Fadlun binti Yahya, Sabtu (16/12/2023).

Pernyataan belasungkawa disampaikan Anies begitu mendarat di Morowali, Sulawesi Tengah, untuk melanjutkan kegiatan kampanye.

“Tadi kami ketika mendarat di Morowali mendapatkan kabar bahwa istri dari Habib Rizieq wafat, kami menyampaikan turut ini berbela sungkawa, mendoakan. InsyaAllah Almarhumah, saat wafatpun, wafat dalam keadaan khusnul khotimah,” kata Anies.

Baca juga: Partai Ummat Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Istri Rizieq Shihab, DPP & DPW Bakal Melayat Besok

Anies menambahkan, almarhumah merupakan sosok yang menemani perjalanan HRS selama bertahun-tahun.

“Almarhumah seorang yang menemani perjalanan dakwah dari Habib Rizieq selama bertahun-tahun,” ujar Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu.

Anies pun mendoakan almarhumah ditempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya, dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam melewati masa duka ini.

Baca juga: Profil Syarifah Fadhlun Yahya, Istri Rizieq Shihab yang Meninggal Dunia Hari Ini

“InsyaAllah wafat dalam keadaan husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang mulia disisi-Nya dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melewati masa yang tidak ringan ini,” tutur Anies.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya diberitakan, istri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya meninggal dunia.

Informasi tersebut dikonfirmasi  Tim Bantuan Hukum sekaligus Juru Bicara (Jubir) Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar.

"Iya benar (istri Habib Rizieq Shihab meninggal dunia)" kata Tim Bantuan Hukum sekaligus Juru Bicara (Jubir) Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar saat dihubungi, Sabtu (16/12/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas