Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies Baswedan: Kekayaan Alam di Morowali Harus Bisa Memakmurkan Warganya

Anies mengaku sangat senang dan bersyukur bisa berkunjung yang pertama kalinya ke Morawali.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Anies Baswedan: Kekayaan Alam di Morowali Harus Bisa Memakmurkan Warganya
Istimewa
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan usai menghadiri acara Tabligh Akbar dan Haul di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, MOROWALI - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan kekayaan alam di Morawali harus bisa memakmurkan warganya.

"Kekayaan alam di Morawali harus memakmurkan warganya," kata Anies dalam sambutannya di acara Haul dan Tahlilan 11 Tahun Hj, Saadiah Binti H. Himran di Kediaman Ahmad Ali di Morowali, Sulteng, Sabtu (16/12/2023).

Anies mengaku sangat senang dan bersyukur bisa berkunjung yang pertama kalinya ke Morawali.




"Saya bersyukur sekali, ini pertama kali berkunjung ke Morowali, sambutan hangat masyarakat sangat terasa ketika mendarat di Bandara Morowali tadi sore. Semoga Morowali makin maju, dan warganya makin makmur," harapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap berbagai pekerja rumah (PR) warga Morowali seperti pekerjaan yang lebih baik bisa direalisasikan, supaya kekayaan alam setempat tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh pendatang dari luar Indonesia, tapi juga dinikmati oleh warga lokal dan memakmurkan warga Morowali.

"Segala harapan kita amin aja dulu,"ucap Anies disambut oleh dengan ucapan “Amin, Amin, Amin,” oleh warga Morowali yang menghadiri acara Haul dan Tahlilan Ibunda Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Ahmad Ali itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas