Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gelar Nobar Debat Capres, Gibran Center Jateng Bergerak Sasar Pemilih Muda

Gibran Center Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara nonton bareng atau nobar Debat Capres, Minggu (7/01/2024)  malam di Semarang sasar pemilih muda.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Gelar Nobar Debat Capres, Gibran Center Jateng Bergerak Sasar Pemilih Muda
ist
Gibran Center Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara nonton bareng atau nobar Debat Capres, Minggu (7/01/2024)  malam di Semarang sasar pemilih muda. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Gibran Center Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara nonton bareng atau nobar Debat Capres, Minggu (7/01/2024)  malam di Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto sekaligus meresmikan dan mengukuhkan kepengurusan DPD Jawa Tengah yang selama ini telah bergerak memenangkan Paslon Prabowo Gibran.

Ketua Dewan Pembina Gibran Center Jawa Tengah yang juga Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia, Frans Meroga Panggabean, mengatakan bahwa Gibran Center Jawa Tengah akan bergerak menyasar pemilih muda.

Serangkaian program kerja akan dilaksanakan seperti pelatihan UMKM untuk anak muda, lomba eSport, lomba mural, lomba musik, lomba dance, dan kegiatan lain yang berkolaborasi dengan relawan dan organ pemenangan Prabowo-Gibran Se-Jawa Tengah.

Nobar debat capres yang digelar di kawasan Tlogosari, Semarang Timur  ini dihadiri jajaran pengurus DPW dan DPD Gibran Center dan lebih dari 300 lebih relawan serta 200 peserta lomba e-Sport yang akan digelar pada 13-14 Januari hingga babak final 10 Februari 2024.

Nobar Debat Capres Ketiga ini bertajuk "Anak Muda for Prabowo Gibran ".

Gibran Center Jawa Tengah mengajak seluruh warga untuk turut sumbang suara dan semangat kepada Paslon Prabowo Gibran dengan yang tema yang ditentukan KPU mengenai "Pertahanan, Keamanan, Geopolitik, dan Hubungan Internasional".

BERITA REKOMENDASI

Acara nobar debat capres ini sekaligus dibarengi dengan Grand Launching Sekretariat dan Pengukuhan Pengurus DPW dan  15 DPD Gibran Center Jawa Tengah serta Launching Lomba e-Sport untuk anak muda Se-Jateng.

Pengukuhan Pengurus Gibran Center DPW Jawa Tengah ini dihadiri pengurus 15 DPD Gibran Center dari 15 kota dan kabupaten di Jawa Tengah.

Acara dihadiri Ketua Umum DPN Gibran Center Marsudiyanto dan Sekjen Fathul Nugroho, serta Ketua DPW PSI Jateng, Antonius Yogo Prabowo.

Baca juga: Hadiri Debat Capres, Hotman Paris Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Di sisi lain, Ketua DPW PSI Jateng Antonius Yogo Prabowo dalam sambutannya sangat mengapresiasi Acara Nobar Debat Capres ini dan bersepakat dengan Gibran Center Jawa Tengah untuk menangkan Prabowo Gibran satu putaran dengan berkolaborasi bersama ke depan.

Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Gibran Center diharapkan akan menarik dukungan dari pemilih Generasi Milenial dan Z yang merupakan mayoritas pemilih di Jawa Tengah.

Seperti diketahui, generasi Milenial dengan jumlah 9.065.832 pemilih dan generasi Z yang mencapai 5.891.384 pemilih yang mencapai 60,39 persen dari total pemilih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas