Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, TKN Ajak Publik Rayakan Pesta Demokrasi Riang Gembira

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengajak pendukung dan publik tidak terpengaruh dengan isu-isu hoaks yang cenderung memecah bela

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, TKN Ajak Publik Rayakan Pesta Demokrasi Riang Gembira
istimewa
Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (7/1/2023).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengajak pendukung dan publik tidak terpengaruh dengan isu-isu hoaks yang cenderung memecah-belah bangsa. Pesta demokrasi kata dia, sudah semestinya disambut dengan riang gembira. 

Hal ini disampaikan Arief dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (7/1/2023). 




"Kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira," kata Arief. 

Arief menyampaikan kegiatan ini menjadi salah satu contoh bagaimana menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira.

Adapun lanjutnya, pemeriksaan kesehatan gratis ini digelar dalam rangka agar masyarakat dapat tumbuh sehat. Sementara program makan siang dan susu gratis dari Prabowo - Gibran, juga bertujuan mempersiapkan generasi Indonesia Emas, yang diharapkan punya dampak lanjutan. 

"Kepada masyarakat pun kami berharap agar terus memfokuskan masalah gizi untuk pertumbuhan yang sehat," kata Arief.

BERITA TERKAIT

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra, Moh. Bahri menyebut kegiatan ini penting dilakukan agar kepedulian bagi masyarakat terus tumbuh. Adapun salah satu tujuan utama kegiatan ini yakni dalam rangka memastikan masyarakat Kabupaten Tangerang sehat.

"Alhamdulillah peserta pemeriksaan kesehatan gratis ini disambut antusias masyarakat, sekitar 300 warga yang ambil kesempatan ini yang meliputi pemeriksaan cek gula darah, cek tensi darah, cek kolestrol dan screening kesehatan lainnya," ujar Bahri. 

Ia turut mengapresiasi langkah TKN Fanta yang turun langsung untuk memastikan kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Ini tentunya sangat baik," ucap caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas