Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andika Perkasa Bentuk Grup Musik, Bareng Sang Istri Terlibat di Video Klip Lagu Buat Ganjar

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa membentuk grup musik bersama Fery Hudaya, seorang Hit

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Andika Perkasa Bentuk Grup Musik, Bareng Sang Istri Terlibat di Video Klip Lagu Buat Ganjar
tangkapan layar Youtube
Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dan istrinya, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati ikut terlibat dalam video klip lagu 'Bersama Ganjar Pranowo'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa membentuk grup musik bersama Fery Hudaya, seorang Hit Maker dari Kota Bandung sekaligus pencipta lagu 'Hingga Tua Bersama' yang dinyanyikan Rizky Febian. 

Andika dan Fery membentuk grup musik bernama Gan Z Vibes yang beranggotakan Frisella Naomi, Handy, Citra, Yupi, Riandy, dan Putri. Grup musik ini merilis karya baru berjudul 'Bersama Ganjar Pranowo'. 

"Lagu ini tidak hanya menjadi ekspresi musikal dari sebuah grup, dan ekspresi jiwa dari saya sebagai pencipta lagu sekaligus penulis syairnya, tapi juga merupakan bentuk dukungan yang tulus untuk perjalanan Ganjar Pranowo dalam meraih kursi Presiden Republik Indonesia," kata Fery dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024).

Andika dan istrinya, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati turut terlibat dalam klip video lagu tersebut.

Keduanya membaur dengan generasi Z lainnya. Video klip dari lagu ini juga diunggah oleh Andika di kanal Youtube pribadinya.

"Di sisi lain, lagu ini juga merupakan perpaduan ide, semangat, dan motivasi, dari generasi senior dengan generasi junior, generasi Era Milenium yang belakangan ini populer dengan sebutan Gen-Z," kata Fery. 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas