Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ganjar akan Orasi dan Simulasi Coblos Surat Suara 

Ganjar Pranowo gelar kampanye akbar perdana di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024) diisi dengan orasi dan simulasi pencoblosan surat suara.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ganjar akan Orasi dan Simulasi Coblos Surat Suara 
HO/
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menginap di salah satu rumah warga di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). Ganjar Pranowo bermalam di rumah pasangan suami istri yang berprofesi sebagai petani, Sumirah dan Sardi, yang sederhana. Di rumah tersebut Ganjar melakukan diskusi dan makan bersama warga desa. Ganjar Pranowo gelar kampanye akbar perdana di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024) diisi dengan orasi dan simulasi pencoblosan surat suara.Tribunnews/HO 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar perdana di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024).

Dalam agenda yang diterima Tribunnews.com, kampanye akbar akan berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo sekira pukul 10.00 WIB.

Kampanye akbar ini hanya akan dihadiri Ganjar. Dia dijadwalkan tiba di lokasi bersama istrinya, Siti Atikoh Suprianti, sekira pukul 13.00 WIB.

Ganjar juga dijadwalkan akan menyampaikan orasi kebangsaan sekira pukul 13.26 WIB di hadapan para pendukung.

Selain itu, Ganjar juga akan melaunching titipan harapan rakyat di pundak sekira pukul 13.46 WIB. Di pundaknya akan dituliskan harapan rakyat.

Baca juga: Ingatkan Pemilih, TPD Ganjar-Mahfud DKI Gelar Simulasi Pencoblosan

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, Ganjar akan melakukan simulasi pencoblosan surat suara bersama Atikoh.

Acara ini juga akan dihadiri Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid 

BERITA REKOMENDASI

Artis Krisdayanti, TBC, Nella Kharisma, Difarina Indra, Armada/ST 12, Trisuala, New Monata, Sodiq dan Lala Widy turut meramaikan kampanye akbar ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas