Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Megawati Soekarnoputri hingga Musisi Papan Atas Bakal Hadiri Kampanye Terbuka Ganjar di Bandung

Kampanye terbuka Ganjar di Bandung bakal tampilkan band kotak dan Bimbo hadir pula istri dan anak Ganjar hingga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Megawati Soekarnoputri hingga Musisi Papan Atas Bakal Hadiri Kampanye Terbuka Ganjar di Bandung
YouTube PDIP
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan Pidato pada peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke-51. Kampanye terbuka Ganjar di Bandung bakal tampilkan band kotak dan Bimbo hadir pula istri dan anak Ganjar hingga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri/Foto: Tangkapan Layar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi papan atas tanah air bakal semarakan kampanye terbuka perdana Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden nomor urut 01, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Adapun kampanye terbuka perdana Ganjar yang bertema Hajatan Rakyat atau Harapan Jutaan Rakyat itu digelar di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat.

Dalam agenda kampanye yang diterima Tribunnews.com, band Kotak yang digawangi Tantri dan kawan-kawan akan membuka rangkaian kampanye terbuka Ganjar-Mahfud.

Tak hanya Kotak, grup musik legendari Bimbo serta Slank juga akan menyemarakan kampanye terbuka Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega.

Nantinya dalam kampanye tersebut Ganjar tak akan didampingi oleh Mahfud lantaran masih mempersiapkan agenda debat nanti malam.

Meski tak didampingi Mahfud, tokoh-tokoh besar akan hadir temani Ganjar saat jalani kampanye terbuka pertama di Bandung.

Baca juga: Santai Hadapi Debat Malam nanti di JCC, Persiapan Mahfud MD Lebih Banyak Pasang Kuping

Tokoh-tokoh seperti istri Ganjar, Siti Atikoh, sang anak Alam Ganjar, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga serta Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa akan hadir di tengah-tengah ribuan pendukung.

BERITA REKOMENDASI

Nantinya Ganjar juga akan menyampaikan orasi kebangsaan dihadapan ribuan pendukungnya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas