Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puncak Harlah ke-51 di Makassar, PPP Yakin Bisa Jaga Eksistensi

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap ke depannya partai berlambang Kabah bisa bersama - sama dengan PDIP bisa memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Puncak Harlah ke-51 di Makassar, PPP Yakin Bisa Jaga Eksistensi
Istimewa
Acara puncak Harlah ke-51 PPP, di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meyakini partainya dapat menjaga eksistensi dan kembali berjaya di usia partai yang ke-51.

“Insyaallah kita bangun kembali kejayaan PPP ini berangkat dari Makassar. PPP sendiri telah eksis sejak Pemilu pertama hingga sekarang,” kata kata Mardiono usai menghadiri puncak Harlah ke-51 PPP, di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Mardiono yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini meyakini keterlibatan tokoh masyarakat di setiap daerah pemilihan dapat membuat PPP kembali bangkit.

“PPP hasil Pemilunya diambil dari tokoh masyarakat yang ditempatkan di dapilnya masing-masing," katanya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap ke depannya partai berlambang Kabah bisa bersama-sama dengan PDIP bisa memenangkan Pileg dan Pilpres 2024, sehingga bisa terus mengikuti kontestasi pesta demokrasi periode berikutnya.

“Selamat kepada PPP atas Harlah ke-51. Insyaallah PPP menjadi partai yang kuat, berkah, dan insyaallah pada Pemilu yang akan datang bisa terus mengikuti kontestasi selanjutnya. Kami juga akan bersama-sama memenangkan Pileg dan Pilpres,” kata Puan.

Pada tempat yang sama, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengaku bangga kepada partai bernomor urut 17 ini karena telah memiliki sejarah panjang dalam membangun Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Arsjad meyakini, sebagai salah satu partai tertua, PPP akan menjadi pemenang Pemilu dan berkembang lebih besar lagi.

“Karena PPP salah satu partai tertua di Indonesia tentunya punya sejarah yang khusus. Kami sangat bangga PPP bagian dari kerja sama yang mengusung Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Arsjad.

“Jadi jangan sangka bahwa PPP akan menjadi pemenang Pemilu dan menjadi besar karena ada regenerasi yang baik untuk mengantarkan masa depan Indonesia dan masyarakat lebih baik,” pungkasnya.

Dalam perayaan Harlah ke-51 kali ini ribuan massa turut hadir sebagai bentuk dukungan untuk PPP.

Baca juga: Plt Ketua Umum PPP Mardiono Bertemu Wali Kota Makassar, Apa yang Dibahas Keduanya?

Selain Puan dan Arsjad, hadir juga perwakilan partai koalisi Ganjar-Mahfud, Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, hingga Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas