Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TKN Fanta: Indonesia Membutuhkan Pemimpin yang Bisa Disegani Negara Lain

Ketua TKN Fanta M. Arief Rosyid Hasan meyakini masyarakat Indonesia dapat mensukseskan pesta demokrasi pemilu 2024.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in TKN Fanta: Indonesia Membutuhkan Pemimpin yang Bisa Disegani Negara Lain
istimewa
Talkshow Ngobrolin Prabowo Gibran Untuk Indonesia (NGOPI) di Omah GIM Menteng Jakarta Selatan. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua TKN FANTA Prabowo-Gibran M. Arief Rosyid Hasan meyakini masyarakat Indonesia dapat mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Dirinya berharap masyarakat Indonesia dapat memilih pemimpin yang bisa mensejahterakan dan memajukan bangsa dan negara ini.




"Dengan ketahanan kepemimpinan yang bukan hanya bisa berkancah di nasional namun juga di Internasional. Pemimpin yang bisa disegani oleh negara kita Indonesia, namun juga oleh negara lain, yang tentu ini bisa menjadi kekuatan untuk persatuan dan kesatuan, serta kedamaian dan kemakmuran bagi negara Indonesia," tutur M. Arief Rosyid Hasan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Rosyid pada Talkshow Ngobrolin Prabowo-Gibran Untuk Indonesia (NGOPI) dengan tema “Berpesat Ceria” (Bersama Pemuda Satu Putaran Cerdas Indonesia Raya)” & Deklarasi Garuda Indonesia Maju DKI Jakarta yang digelar DPP Garuda Indonesia Maju (GIM) di Omah GIM Menteng Jakarta Selatan.

Ketua Umum DPP GIM Ahmad Muzhaffar mengatakan masyarakat dalam waktu dekat  akan dihadapi Pemilu.

Suara anak muda, kaya Muzhaffar, akan menentukan masa depan Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Peran aktif kita sebagai generasi muda di masyarakat sangatlah penting guna menjadi solusi akan permasalahan yang ada, karena kita pemuda adalah generasi penerus bangsa," ujar Muzhaffar.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPR-RI Himmatul Aliyah menekankan pentingnya mengenalkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

"Kita harus bisa andil dalam memberikan pengetahuan dan informasi terkait Capres dan cawapres Paslon Nomor 02, sehingga orang disekitar kita yakin dalam memilih Paslon 02," katanya.

Sementara Ketua Umum DPD GIM DKI Jakarta Hazem Anis mengatakan bahwa Indonesia memerlukan sosok Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang membawa keberlanjutan dan kemajuan Indonesia.

“Mencari pemimpin yang tepat untuk masa depan dengan menjadi tantangan bagi bangsa ini. Pemuda yang akan mengambil andil besar dalam terciptanya keberlanjutan dan kemajuan bangsa, bismillah melalui kemenangan Prabowo Gibran," kata Hazem.

Ia pun menekankan tentang pentingnya kontribusi positif generasi muda dalam membangun bangsa negara Indonesia di era revolusi industri 4.0.

Acara tersebut turut dihadiri KH. Ahmad Zarkasyi Ishaq (Ketua SAMAWI DKI Jakarta),  Elva Fahri Qolbina (Ketua DPW PSI DKI Jakarta), dan  Ali Ghiffar Putra Rinanto (Ketua Umum Bakornas Fokusmaker).

Baca juga: Arief Rosyid Ungkap Alasan Buat Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran Dekat Markas PDIP

Lalu hadir Badan Pengurus Harian DPP GIM, Wakil Ketua Umum Bidang Media Agassi Harsya, Wakil Ketua Umum Bidang Kreatif Albert David Palit, Sekjen DPP GIM Dhika Yudhistira, dan Wakil Ketua Bidang OKK Rafa Minang, Ketua Harian DPP GIM Gatra Rialdi Putra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas