Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Jakarta Duetkan Zaki-Kaesang, Relawan Optimis Mampu Tandingi Anies-Sohibul Iman

Partai Golkar Jakarta mengusulkan duet Ahmed Zaki Iskandar-Kaesang Pangarep sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jakarta

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Golkar Jakarta Duetkan Zaki-Kaesang, Relawan Optimis Mampu Tandingi Anies-Sohibul Iman
Kolase Tribunnews.com
Ahmed Zaki Iskandar-Kaesang Pangarep. Partai Golkar Jakarta mengusulkan duet Ahmed Zaki Iskandar-Kaesang Pangarep sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jakarta 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar Jakarta mengusulkan duet Ahmed Zaki Iskandar-Kaesang Pangarep sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jakarta 2024.

Relawan Kawan Bang Zaki mendukung duet Ahmad Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Koordinator Relawan, Muhammad Fauzan Irvan, menyatakan kombinasi pengalaman politik Zaki dan daya tarik Kaesang di kalangan pemilih muda akan menjadi kekuatan besar dalam kontestasi ini.




Menurut dia, duet Zaki-Kaesang diyakini mampu menandingi pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman, yang dikenal dengan sebutan pasangan AMAN, dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Kami yakin dapat menawarkan alternatif yang lebih baik dan menjawab tantangan Jakarta ke depan. Kami percaya duet ini bisa membawa perubahan positif bagi Jakarta," ujarnya dalam keterangannya pada Selasa (9/7/2024).

Menurut dia, Ahmad Zaki memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memimpin Kabupaten Tangerang dengan berbagai inovasi dan program.

"Sementara itu, Kaesang Pangarep memiliki potensi besar untuk menarik pemilih muda dan menginspirasi generasi baru dengan visinya yang segar dan energik," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Relawan Kawan Bang Zaki optimis bahwa pasangan ini mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Jakarta, mulai dari transportasi, kemacetan, hingga masalah sosial dan ekonomi.

Mereka percaya bahwa dengan kepemimpinan yang berpengalaman dan visi yang progresif, Jakarta bisa menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju.

"Dengan dukungan yang kuat dari relawan dan masyarakat, pasangan Ahmad Zaki dan Kaesang diharapkan dapat bersaing dan memenangkan hati pemilih Jakarta dalam Pilkada 2024," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas