Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maju Pilkada Lampung Tengah, Mardiana Siap Tantang Petahana

Mardiana mengaku hal itu semata-mata atas desakan masyarakat dan pengurus ormas-ormas sayap Partai Golkar di Lampung Tengah.

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Maju Pilkada Lampung Tengah, Mardiana Siap Tantang Petahana
ist
Mardiana, istri Bupati Lampung Tengah mengungkapkan keputusan politiknya untuk maju pada kontestasi Pilkada tahun ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mardiana, istri Bupati Lampung Tengah mengungkapkan keputusan politiknya untuk maju pada kontestasi Pilkada tahun ini.

Mardiana mengaku hal itu semata-mata atas desakan masyarakat dan pengurus ormas-ormas sayap Partai Golkar di Lampung Tengah.

Baca juga: Sekjen PDIP: Kecurangan Pilkada 2024 Berpotensi Membuat Arus Bawah Bergerak Melawan Kekuasaan  

"Desakan-desakan ini muncul, karena melihat perkembangan kepemimpinan Pak Bupati saat ini yang segala keputusan jalannya pemerintahan di Kabupaten Lampung Tengah diduga didominasi oleh pihak-pihak tertentu," ujarnya di Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Atas desakan tersebut maka pada tanggal 27 Juni 2024 Mardiana telah menyatakan siap untuk maju, pada Kontestasi Pemilihan Bupati Lampung Tengah 2024.

"Saya yakin akan mengembalikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang berwibawa, dengan kepemimpinan yang berahhlak dan menjunjung tinggi nilai-nilai Agama, Sosial dan Budaya, agar Lampung Tengah bisa menjadi daerah yang maju dan bermartabat," ujarnya.

Baca juga: PDIP Tawarkan Barter Politik dengan PKB, Berpeluang Usung Anies di Pilkada Jakarta?

Sebelumnya, Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah itu juga telah menyatakan kesiapannya di depan awak media.

Bahkan, orang yang sedang menjalani sidang cerai dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad itu tak ragu jika bakal berseberangan atau bersaing melawan suaminya sendiri dalam Pilkada.

BERITA TERKAIT

"Kita sedang mempersiapkan komunikasi dengan partai politik atau calon lain. Doakan saja semua berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Mardiana mengatakan, pilihan untuk turut tampil dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tak lain karena banyaknya dukungan dari masyarakat.

Terutama dari para anggota FKWT yang tersebar di seluruh wilayah di Lampung Tengah.

"Melihat banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat, saya siap untuk maju di Pilkada Lamteng 2024," kata Mardiana.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Bursa Calon Bupati Pilkada Lampung Tengah, Mardiana Siap Tantang Petahana

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas