Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tampil Perdana Bersama, Ridwan Kamil dan Suswono Kompak Pakai Kemeja Putih dan Kasih Finger Heart

Ridwan Kamil (RK) dan Suswono perdana tampil di publik dalam agenda deklarasi sebagai Bacagub dan cawagub untuk Pilkada Jakarta 2024.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Tampil Perdana Bersama, Ridwan Kamil dan Suswono Kompak Pakai Kemeja Putih dan Kasih Finger Heart
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono saat tiba di venue deklarasi Pilkada Jakarta, di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2024). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus yakni Ridwan Kamil (RK) dan Suswono perdana tampil di publik dalam agenda deklarasi sebagai Bacagub dan cawagub untuk Pilkada Jakarta 2024.

Adapun agenda deklarasi untuk Ridwan Kamil-Suswono ini diselenggarakan di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/8/2024) siang.

Dalam pantauan Tribunnews di lokasi, Ridwan Kamil-Suswono terlihat hadir sekitar pukul 15.03 WIB.

Keduanya tiba dengan mengenakan kemeja panjang yang senada yakni berwarna putih dan celana panjang berwarna cokelat muda.

Terlihat keduanya sempat menyapa seluruh kader dan pendukung dari partai politik KIM Plus yang sudah hadir terlebih dahulu di lokasi.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil-Suswono juga memberikan salam kepada awak media.

BERITA TERKAIT

Di sela-sela memberikan salam, Ridwan Kamil sempat melayangkan gesture finger heart yang memilki arti cinta.

Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Ridwan Kamil-Suswono, keduanya hanya terlihat melemparkan salam dan melemparkan senyum.

Di lokasi, terlihat duduk sejajar dengan Ridwan Kamil-Suswono yakni para sekjen partai di KIM Plus.

Mereka adalah, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan seluruh sekjen partai KIM Plus lainnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengaku, kalau dirinya baru mengetahui nama Ketua Majelis Pertimbangan Pusat DPP PKS Suswono menjadi calon wakil gubernur (cawagub) untuk Pilkada Jakarta mendampingi Ridwan Kamil pada malam tadi.

Kata Lodewijk, sejatinya semenjak nama sosok S menggema untuk mendampingi Ridwan Kamil, Lodewijk menyebut belum pernah tahu sosok yang dimaksud.

Padahal, deklarasi Ridwan Kamil-Suswono oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus sudah akan dilaksanakan pada, Senin (19/8/2024) siang ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas