Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AHY Serahkan Rekomendasi ke Poltak-Anugerah di Pilkada Kabupaten Toba

Sebagai calon petahana, Poltak ingin melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah berjalan di Kabupaten Toba

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in AHY Serahkan Rekomendasi ke Poltak-Anugerah di Pilkada Kabupaten Toba
dok Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan rekomendasi kepada pasangan Poltak Sitorus - Anugerah Puriam Naiborhu sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Toba, Sumatera Utara di Pillkada 2024.  (Dok. Demokrat) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan rekomendasi kepada pasangan Poltak Sitorus - Anugerah Puriam Naiborhu sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Toba, Sumatera Utara di Pillkada 2024. 

Surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta pada Jumat (23/8/2024). 

"Kita bersyukur hari ini, kita terima surat B1 KWK dari Partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Toba. Kepercayaan ini tentunya bagi kami suatu hal yang sangat membanggakan" kata Poltak seusai menerima surat dukungan dari Demokrat. 

Poltak memastikan tidak akan menyiakan-nyiakan dukungan Demokrat. Selain optimis menang, pihaknya akan berjuang untuk mewujudkan visi dan misi "Toba Maju dan Tetap Berbudaya" yang juga sejalan dengan visi Partai Demokrat. 

Baca juga: Revisi Kilat UU Pilkada, Bukti Tidak ada Kepemimpinan Konstitusi

Sebagai calon petahana, Poltak ingin melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah berjalan di Kabupaten Toba. 

Beberapa pembangunan itu seperti infrastruktur, pertanian modern dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan. 

BERITA TERKAIT

"Mohon doanya supaya kami bisa sama-sama dalam membangun Toba seperti yang diharapkan masyarakat. Masih banyak yang harus kita kerjakan, tidak cukup kemarin. Kita ingin melanjutkan pembangunan," ujarnya. 

Anugerah Puriam Naiborhu berharap mendapat dukungan dari masyarakat Toba dan meraih kemenangan. 

Sejumlah mahasiswa menggelar aksi tolak Revisi UU Pilkada depan Gedung DPRA, Jumat (23/8/2024).
Sejumlah mahasiswa menggelar aksi tolak Revisi UU Pilkada depan Gedung DPRA, Jumat (23/8/2024). (SerambiNews/Muhammad Nasir)

"Mohon doa dan dukungan, agar bisa menang. Sehingga kita dapat mengerjakan apa yang menjadi visi dan misi kita bersama untuk membawa kemajuan untuk Kabupaten Toba" ujar Anugerah. 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Toba, Robison Tampubolon berkeyakinan pada pasangan yang memiliki tagline atau slogan "Pature Torus - Torus Pature" bisa menang di Pilkada 2024 nanti. 

"Kita berbicara ril dan fakta saja, dari beberapa calon yang ada sekarang, elektabilitas Pak Poltak dan Pak Anugerah jauh diatas calon yang lain. Selain itu, beliau juga sebagai petahana, ini dasar kita mendukung dan yakin pasangan ini akan menang," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas