Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ariza Mundur dari Pilkada Kota Tangsel, Marshel: Saya Akan Jelaskan Nanti Jam 4 Sore

Marshel ke Gerindra menyusul sikap bakal calon Wali Kota Tangsel Ahmad Riza Patria mengundurkan diri.

Editor: Erik S
zoom-in Ariza Mundur dari Pilkada Kota Tangsel, Marshel: Saya Akan Jelaskan Nanti Jam 4 Sore
(Tangkap layar instagram @marshel_widianto)
Kolase Tribunnews.com: Bagaimana nasib Marshel Widianto usai Ahmad Riza Patria dikabarkan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. (Tangkap layar instagram @marshel_widianto) 

TRIBUNNEWS.COM, CIPUTAT- Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Marshel Widianto bergegas ke kantor DPC Partai Gerindra di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

Marshel ke Gerindra menyusul sikap bakal calon Wali Kota Tangsel Ahmad Riza Patria (Ariza) mengundurkan diri.

Ayah dua anak itu menggunakan kemeja putih dengan didampingi tiga orang timnya. Terkait pengunduran dirinya, Marshel memilih tak menjelaskan secara detail.

Baca juga: Ahmad Riza Patria Mengundurkan Diri dari Pilkada Tangsel, Bagaimana Nasib Marshel Widianto?




"Saya akan jelaskan nanti jam 4 sore di DPC Gerindra, saya mau ada panggilan dulu," ucap Marshel Widianto saat ditemui di DPC Gerindra, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

Tak banyak kata-kata yang disampaikan, Marshel Widianto langsung tergesa-gesa meninggalkan DPC Gerindra dan langsung menaiki mobilnya.

Hingga saat ini, Pihak partai Gerindra belum menjawab pertanyaan, terkait kabar mundurnya Riza Patria dari kontestasi Pilkada Kota Tangsel.

Sebagai informasi, Ahmad Riza Patria dikabarkan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

BERITA TERKAIT

Kabar mundurnya Ahmad Riza Patria itu disampaikan politisi Demokrat, Kamhar Lakumani.

"Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar. Oleh karena itu terjadi peralihan dukungan di Pilkada Tangsel dari Riza - Marshel menjadi Benyamin - Pilar," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar, Rabu (28/8/2028).

Sebagai informasi, Partai Demokrat secara mendadak merubah rekomendasi calon Wali Kota Tangerang Selatan pada hari pertama pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 
Padahal sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY sempat memberikan rekomendasi kepada Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangsel.

Ketua DPC Demokrat Tangsel, Julham Firdaus menjelaskan, dirinya mendapat amanah dari partainya untuk menerima formulir B1-KWK terbaru dan menyerahkannya kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Baca juga: Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto Ditinggalkan Koalisi di Pilkada Tangsel: Demokrat dan PKS Cabut

"Ada proses komunikasi saya dengan DPP atas beberapa konfirmasi yang disampaikan kepada saya di Tangsel dari pusat tentang situasi politik saat ini, saya di sampaikan amanah oleh DPP untuk menerima B1 KWK yang terbaru, yang sebelumnya diberikan kepada Riza dan Marshel. Terbaru saya diberikan B1 KWK untuk melakukan komunikasi dan dukungan kepada pak Ben Pilar," tutup Julham. (m30)

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Respons Marshel Widianto Soal Ahmad Riza Patria Mundur Jadi Bakal Calon Wali Kota Tangsel

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas