Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maju Pilgub Jatim, Kader PKB Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim Cek Kesehatan di RS Fatmawati

Lukmanul mengatakan pendaftaran dirinya dan Luluk akan mendaftar ke KPUD Jawa Timur pada hari terakhir pendaftaran.

Penulis: Reza Deni
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Maju Pilgub Jatim, Kader PKB Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim Cek Kesehatan di RS Fatmawati
Tribunnews.com/Reza Deni
Bacagub-bacawagub Jawa Timur Luluk Hur Hamidah dan Lukmanul Khakim saat melakukan tes kesehatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur (Bacagub-bacawagub Jatim) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, keduanya berada di RS Fatmawati sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Pilkada Kota Gorontalo, Idris Rahim-Andi Ilham Bakal Daftar ke KPU Kamis Besok




"Tadi saya bersama mba Luluk juga sudah diambil darahnya, kemudian tes urine, kemudian tes ada rontgen, banyak sekali tes-tes yg kami jalani untuk mendapatkan hasil apakah tes kesehatannya baik atau tidak untuk kami bersama berencana utk maju pilkada jawa timur," kata Lukmanul kepada wartawan, Rabu (28/8/2024).

Rencananya, Lukmanul mengatakan pendaftaran dirinya dan Luluk akan mendaftar ke KPUD Jawa Timur pada hari terakhir pendaftaran.

"Besok akan mendaftar, tetapi tentu kami mohon doa dari seluruh warga masyarakat Jawa Timur. Pada prinsipnya kami berdua akan mencoba melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan," pungkasnya.

Baca juga: Datangi Deklarasi Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi, Sule Berharap Seniman Bisa Maju 

Lebih lanjut, Lukmanul mengatakan bahwa keputusan PKB mengusung keduanya setelah dilakukan rapat di DPP PKB pada Selasa (27/8/2024) malam.

BERITA TERKAIT

"Tadi malam DPP PKB rapat sampai jam 3 pagi untuk memutuskan berbagai pilkada di seluruh indonesia, terutama yang belum diputuskan. Ada beberapa daerah yang memang alot, salah satunya Jatim," kata dia.

"Nah tadi malam itu jam 3 pagi baru ambil keputusan tentu terus dikoordinasikan karena memang batas waktu yang singkat. Jadi kami harus cepat untuk melengkapi," tandas Lukmanul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas