Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

2 Bulan Blusukan Sebelum Mundur di Pilkada Kota Tangsel, Marshel Ngaku Hanya Habiskan Rp500 Ribu

Selama kurang lebih dua bulan wara-wiri di Tangsel, Marshel mengaku sudah menghabiskan dana Rp500.000 untuk blusukan.

Editor: Erik S
zoom-in 2 Bulan Blusukan Sebelum Mundur di Pilkada Kota Tangsel, Marshel Ngaku Hanya Habiskan Rp500 Ribu
(Tangkap layar instagram @marshel_widianto)
Kolase Tribunnews.com: Bagaimana nasib Marshel Widianto usai Ahmad Riza Patria dikabarkan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. (Tangkap layar instagram @marshel_widianto) 

TRIBUNNEWS.COM, CIPUTAT- Pelawak Marshel Widianto sudah dua bulan blusukan dalam rangka pencalonannya sebagai bakal calon wakil wali kota di Pilkada Kota Tangsel 2024.

Namun, Marshel yang digadang berpasangan dengan Ahmad Riza Patria itu gagal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena keduanya keburu mengundurkan diri.

Selama kurang lebih dua bulan wara-wiri di Tangsel, Marshel mengaku sudah menghabiskan dana Rp500.000 untuk blusukan.

Baca juga: Reaksi Cesen Eks JKT48 Saat Suaminya Marshel Widianto Mundur dari Pilkada Tangsel




"Budget kampanye kami sudah habis Rp500.000 kemarin ya," ujar Marshel Widianto di Kantor DPC Gerindra Tangsel, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (28/8/2024).

Dana Rp500.000 itu dipergunakan untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta konten-kontennya yang diunggah, baik di Instagram maupun TikTok.

"Jadi (digunakan) dari rumah, saya beli es cendol, bakso, untuk mendukung UMKM dan juga untuk konten-konten saya yang kalau tidak salah sudah tiga atau empat konten di Instagram dan TikTok," jelas dia.

Namun baginya, konten-konten kampanye yang dibuat di media sosial itu dianggap tidak sia-sia.

BERITA TERKAIT

Bahkan, menurut dia, sebuah inventaris yang nantinya akan berguna bagi Benyamin-Pilar.

"Itu (konten) tidak sia-sia ya teman-teman karena itu menjadi inventaris bagi pak Benyamin dan pak Pilar untuk membuat Tangsel menjadi lebih maju lagi dan lebih nyaman lagi," imbuh dia.

Tetap dihujat

Marshel Widianto tetap saja dicemooh meski dirinya dipastikan batal maju sebagai peserta Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Postingan terbarunya berupa foto bersama Benyamin Davnie dan Pilar Saga, pasangan yang diusung Gerindra maju di Pilkada Tangsel, tak luput dari komentar negatif. Ada yang bernuansa ujaran kebencian.

Padahal postingannya Marshel biasa saja. Sama sekali tak menunjukkan kemarahan karena batal ikut kontestasi pilkada meski jauh sebelumnya sudah blusukan ke berbagai wilayah hanya untuk menyerap aspirasi warga Tangsel. 

Malah ia memberi dukungan penuh terhadap Benyamin dan Pilar. Bahkan tanpa merasa keberatan menyampaikan aspirasi warga Tangsel kepada pasangan tersebut.

Baca juga: Partai Pengusung Riza Patria dan Marshel Widianto Alihkan Dukungan kepada Benyamin-Pilar

"Gua percaya keresahan dan harapan warga Tangsel sudah sampe ke abang, pasti banyak PR buat dituntasin. Tapi yang jelas ayo! Kita sama-sama berjuang, untuk ngebangun Tangsel yang lebih baik."

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas