Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemeriksaan Kesehatan Cagub-cawagub Papua Tengah Natalis-Titus Berlangsung Lancar

Natalis - Titus memberi apresiasi pada KPU, Bawaslu, dan Tim Dokter yang sudah memfasilitasi dengan baik agenda pemeriksaan kesehatan ini.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Pemeriksaan Kesehatan Cagub-cawagub Papua Tengah Natalis-Titus Berlangsung Lancar
ist
Pemeriksaan kesehatan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-cawagub) Papua Tengah Natalis Tabuni - Titus Natkime di RSUD Jayapura dilakukan pada Sabtu (31/8/2024) dan Minggu (1/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Pemeriksaan kesehatan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-cawagub) Papua Tengah Natalis Tabuni - Titus Natkime di RSUD Jayapura dilakukan pada Sabtu (31/8/2024) dan Minggu (1/9/2024).

Pemeriksaan tersebut berlangsung lancar selama kurang lebih 7 jam.

Baca juga: Pramono Anung Cerita Anaknya Menang di Pilkada Kediri Lawan Kotak Kosong

Natalis - Titus memberi apresiasi pada KPU, Bawaslu, dan Tim Dokter yang sudah memfasilitasi dengan baik agenda pemeriksaan kesehatan ini.




"Kami bersyukur bahwa agenda pemeriksaan kesehatan sejak kemarin dilanjutkan lagi hari Minggu berlangsung lancar, tanpa kekurangan satu apa pun. Tim dokter, KPU dan Bawaslu juga ikut memberi fasilitasi yang memperlancar semua proses ini. Kami apresiasi dan terimakasih," ungkap Calon Gubernur Papua Tengah Natalis Tabuni dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Minggu (1/9/2024).

Dia meyakini Tim Dokter RSUD Jayapura bekerja secara profesional sehingga bisa memastikan kesehatan pasangan calon dengan baik.

Baca juga: Pramono Anung Pastikan Tidak Ada Cawe-Cawe Jokowi Dalam Pilkada 2024

"Saya dan Pa Titus meyakini kami berdua sehat sehingga bisa melayani masyarakat Papua Tengah nantinya dengan baik dan maksimal," ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan Natalis - Titus, Semmy Kogoya menambahkan pemeriksaan kesehatan dilakukan secara deteil oleh tim dokter dengan beberapa item pemeriksaan antara lain jantung, neurologi, mata, bedah, orthopedi, USG Abdomen, Gigi dan Mulut, THT, BNN, Paru, Urologi dan penyakit dalam. 

BERITA TERKAIT

"Semua dilakukan dengan profesional dan kami yakin pasangan Natalis - Titus sehat walafiat untuk bisa melanjutkan proses ke depan," pungkas Semmy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas