Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pramono Anung dan Rano Karno Bertemu dengan Anies Baswedan di CFD Jakarta, Bicarakan Apa?

Rano Karno yang dikenal sebagai Bang Doel itu memuji kepemimpinan Anies Baswedan selama di Jakarta.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Pramono Anung dan Rano Karno Bertemu dengan Anies Baswedan di CFD Jakarta, Bicarakan Apa?
Ist
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tak sengaja bertemu dengan Anies Baswedan di car free day (CFD), Minggu (1/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tak sengaja bertemu dengan Anies Baswedan di car free day (CFD), Minggu (1/9/2024).

Pramono menggunakan kaus berwarna biru, celana pendek biru dongker, dan sepatu olahraga hijau.

Sementara Rano menggunakan jersey berwarna biru, celana pendek hitam, dan sepatu olahraga putih.




Dalam keterangan yang disebutkan oleh Rano Karno di Instagram pribadinya, tokoh yang dikenal sebagai Bang Doel itu memuji kepemimpinan Anies Baswedan selama di Jakarta.

“Berolah raga di tengah Kota Jakarta, tak sengaja bertemu Pak @aniesbaswedan. Bapak @aniesbaswedan adalah salah satu Gubernur DKI Jakarta yang ikut membuat Jakarta jadi tempat yang nyaman bagi semua.” ujarnya di Instagram.

Rano mengaku itu rezeki anak sholeh tidak disangka bertemu dengan Anies tidak diawali janjian.

"Itu yang namanya rezeki rezeki anak soleh begitu ya artinya begini ya kalau dibilang kita enggak nyangka jujur enggak nyangka. Kita memang dengar tadi Mas Anies ada di ujung di Phinisi ya artinya kita datang ke sini enggak janjian ketemu beliau," ujar Rano.

BERITA TERKAIT

Sementara Pramono Anung mengaku tidak ada pembicaraan mengenai posisi tim pemenangan kepada Anies Baswedan.

Pramono mengatakan, dirinya bersama Rano Karno akan sowan ke kediaman eks Gubernur Jakarta mulai dari Sutiyoso, Fauzi Bowo atau Foke, Anies, hingga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sebelumnya, sempat santer terdengar bahwa PDI Perjuangan menginginkan Anies untuk membantu pasangan Pramono Anung- Rano Karno di Pilkada Jakarta.

"Kita berharap seperti itu, kita berharap Pak Anies mau menjadi bagian dari tim ini," ujar Deddy Sitorus di kantor DPP PDIP, Jakarta.

Pramono Anung sendiri menyatakan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun yang mau membantu, termasuk Anies yang merupakan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

"Ya saya dan Bang Dul. Kalau siapapun yang berkenan, bersedia membantu, tidak akan menolak siapapun," kata Pramono seusai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).

Bahkan Pramono menyebut jika memang Anies maupun pihak luar yang mau membantu, mereka dengan senang hati menerima.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas