Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Reaksi Pramono Anung soal Ditunjuknya Ahmad Sahroni jadi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono

Pramono Anung justru berharap Ahmad Sahroni selaku ketua tim sukses kubu rival dapat bekerja dengan keras dan baik.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Reaksi Pramono Anung soal Ditunjuknya Ahmad Sahroni jadi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno, menyapa warga di kawasan Car Free Day (CFD), kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) , Jakarta, Minggu (8/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Pramono Anung menjawab singkat saat ditanya tanggapannya perihal ditunjuknya Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni sebagai Ketua Tim Sukses rivalnya dalam Pilgub Jakarta yakni Ridwan Kamil (RK) - Suswono.

Pramono Anung justru berharap Ahmad Sahroni selaku ketua tim sukses kubu rival dapat bekerja dengan keras dan baik.




"Ya mudah-mudahan bekerja dengan keras dan baik," kata dia usai mengunjungi bazar minyak goreng murah di Jalan Tanah Sereal IX RW 12 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (8/9/2024) didampingi bakal calon wakil gubernur Derah Khusus Jakarta Rano Karno dan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Charles Honoris.

Diberitakan sebelumnya Pramono dan Rano telah secara resmi mengumumkan susunan tim pemenangan untuk Pilkada Jakarta 2024.

Dalam susunan yang disepakati, komedian Lies Hartono alias Cak Lontong didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano.

"Ketua Tim Pemenangannya pasti di luar dugaan semua, yaitu Cak Lontong," kata Pramono saat mengumumkan susunan Tim Pemenangan Pramono-Rano di Museum Bang Yos pada Kamis (5/9/2024) siang.

Baca juga: Pramono Anung: Giant Sea Wall Nanti Aja, Enggak Akan Bisa Selesai dalam 5 Tahun Ini

BERITA TERKAIT

Sahroni mengungkapkan, proses dirinya ditunjuk jadi Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil - Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Ia mengatakan penunjukan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Tadi malam Pak Dasco telepon. Menyampaikan itu, tentang untuk jadi ketua tim sukses Ridwan Kamil," kata Sahroni kepada awak media di Universitas Borobudur, Jakarta Timur pada Minggu (8/9/2024).

Sahroni mengatakan bahwa saat ini dirinya belum ada gambaran langkah-langkah yang akan dibuatnya untuk memenangkan RK - Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

"Belum, belum (Ada gambaran). Saya belum ketemu dengan yang lain. Karena Pak Dasco dari malam telepon setengah 12, sudah menyampaikan. Jadi belum ada koordinasi lebih lanjut," kata dia.

Baca juga: Mantan Kapolri dan Eks KSAD Dudung Perkuat Ahmad Luthfi Hadapi Andika Perkasa di Pilkada Jateng

Diketahui Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus telah menunjuk Sahroni sebagai Ketua tim pemenangan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono.

"Gabungan Partai Koalisi KIM Plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi Ketua tim pemenangan RK - Siswono di DKI Jakarta," kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Jakarta pada Minggu (8/9/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas