Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Adhyaksa Dault Jadi Khatib di Markas Komando Brimob

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, bertindak sebagai khatib dalam

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Adhyaksa Dault Jadi Khatib di Markas Komando Brimob
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Halaman Markas Komando Brimob, yang menjadi lokasi dilaksanakannya salat Id di area Mako Brimob nampak mulai dipadati masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Mako Brimob, Kelapa Dua, Minggu (19/8/2012). 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, bertindak sebagai khatib dalam pelaksanaan salat Idul Fitri di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Minggu (19/8/2012).

Dari pantauan Tribun, sejak pukul 07.30 WIB, halaman Markas Komando Brimob, yang menjadi lokasi dilaksanakannya salat Id di area Mako Brimob nampak mulai dipadati masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Mako Brimob, Kelapa Dua.

Markas Komando Brimob yang biasanya tertutup dan terjaga rapat, pada saat pelaksanaan salat nampak lebih longgar. Petugas pengaman tetap berjaga di pintu gerbang depan, tetapi masyarakat yang hendak masuk dan ikut melaksanakan salat idul fitri bisa langsung masuk tanpa perlu dilakukan pemeriksaan yang bertele-tele.

Seperti diketahui, saat ini tiga tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan simulator mengemudi di Korlantas Polri ditahan di Rutan Brimob, yaitu Brigjen DP Didik Purnomo, AKBP Teddy Rusmawan sebagai ketua pengadaan, Kompol Legino Bendahara Satuan Korlantas. Brigjen Didik Purnomo saat itu menjabat Wakorlantas, AKBP TR adalah Teddy Rusmawan sebagai ketua pengadaan, dan Kompol Legino saat ini menjabat sebagai Bendahara Satuan Korlantas.

METROPOLITAN POPULER

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas