Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin dan Andhika Gumilang Salat Id di Cipinang

Terpidana kasus wisma atlet Muhamad Nazaruddin dan terpidana kasus pencucian uang Andhika

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Nazaruddin dan Andhika Gumilang Salat Id di Cipinang
TRIBUNNEWS.COM/ WAHYU AJI
Terpidana kasus wisma atlet Muhamad Nazaruddin dan terpidana kasus pencucian uang Andhika Gumilang melaksanakan salat Id di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2012), bersama sekitar 2000 warga binaan lainnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terpidana kasus wisma atlet Muhamad Nazaruddin dan terpidana kasus pencucian uang Andhika Gumilang melaksanakan salat Id di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur bersama sekitar 2000 warga binaan lainnya.

Di hari perayaan Idul Fitri 1433 H, Minggu (19/8/2012), kedua terpidana ini berada dalam barisan paling depan shaf salat. Menggunakan kemeja koko lengkap dengan peci hitam dan kain sarung Nazaruddin terlihat rapih dan khusyuk sambil mengucapkan takbir.

Pantauan Tribunnews.com, suami siri Malinda Dee, Andhika pun terlihat sehat dengan potongan rambut klimis tak bedanya saat ia menjadi artis sebelum masuk bui.

Menjadi khatib salat Id di lapangan rumput yang terletak di tengah Rutan Cipinang ialah dr Abdul Jalil, dan sebagai Imam drs Nurul Yaqin Ishak.

METROPOLITAN POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas