Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kantongi Nama Pelaku Tawuran Pelajar di Pancoran

Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan terkait tawuran pelajar antara SMK 29 Penerbangan dengan SMK Bakti Jakarta

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Anwar Sadat Guna
zoom-in Polisi Kantongi Nama Pelaku Tawuran Pelajar di Pancoran
Tribun Medan/Dedy Sinuhaji
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan terkait tawuran pelajar antara SMK 29 Penerbangan dengan SMK Bakti Jakarta, Kamis siang kemarin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, saat ini polisi telah mengantongi beberapa nama pelaku untuk diamankan.

"Untuk Pancoran kita sudah kantongi beberapa nama pelaku, saat ini kami pastikan posisinya seperti apa," terang Hermawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2012).

Lebih lanjut, Hermawan mengatakan pihak kepolisian sampai dengan saat ini telah memeriksa lima orang saksi terkait tawuran yang melukai dua siswa tersebut.

"Saksi saat ini sudah lima orang yang sudah diperiksa, dari saksi diceritakan kejadian yang terjadi pada saat tawuran tersebut," tutur Hermawan.

Seperti diketahui, siang kemarin terjadi tawuran antara SMK 29 Penerbangan dan SMK Bakti Jakarta. Dua orang terluka dalam tawuran yang terjadi di sekitar kawasan Pancoran tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas