Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Amerika Serikat Pindah ke Grand Ballroom Hotel Kempinski

Ratusan orang sudah memenuhi Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, untuk mengikuti menyaksikan

Penulis: Widiyabuana Slay
zoom-in Amerika Serikat Pindah ke Grand Ballroom Hotel Kempinski
TRIBUNNEWS.COM/WIDIYABUANA ANDARIAS
Seorang staf Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) bernama Peter memberikan penjelasan kepada pengunjung di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (7/10/2012). 

TRIBUNNEWS.COJM - Ratusan orang sudah memenuhi Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, untuk mengikuti menyaksikan siaran langsung hasil pemungutan suara, Rabu (7/10/2012). Dalam acara ini, akan hadir Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) Scot Marciel.

Di sejumlah tempat terdapat banyak booth yang mencirikan pemilihan presiden (pilpres) di negara Paman Sam itu antara lain Swing States booth, On The Ballot booth, Voting Booth, dan beberapa booth lainnya.

Para tamu undangan sebagian besar menggunakan batik dan banyak di antara mereka mendatangi booth dan meminta penjelasan mengenai hal-hal yang terkait dengan Amerika Serikat (AS). Para wartawan dan tamu undangan berbaur dan menikmati hidangan yang tersaji tepat di tengah-tengah acara. Seorang staf Kedubes AS bernama Peter memberikan penjelasan kepada pengunjung mengenai sistem pilpres.

"Apakah Anda dari media," tanyanya, ramah. Ia pun memberikan stiker kepada para pengunjung di booth. Ada sejumlah suvenir yang ditawarkan antara lain pin Mitt Romney dan Barack Obama serta bendera AS.

METROPOLITAN POPULER

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas