Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sewa Angkot untuk Belanja, Benget Buang Potongan Tubuh Istrinya

Benget Situmorang (34) tersangka mutilasi istrinya sendiri Darna Sri asturi (32) dan potongan tubuh korban dibuang di Tol Cikampek

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sewa Angkot untuk Belanja, Benget Buang Potongan Tubuh Istrinya
WARTA KOTA/ANGGA BN
Angkutan Kota (angkot) KWK yang digunakan tersangka mutilasi untuk membuang potongan tubuh, tersimpan di Halaman Markas Polres Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013) malam. (WARTA KOTA/ANGGA BN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Benget Situmorang (34) tersangka mutilasi istrinya sendiri Darna Sri asturi (32) dan potongan tubuh korban dibuang di Tol Cikampek, Selasa (5/3/2013) lalu diketahui membuang potongan tubuh istrinya menggunakan angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) 03 nopol B 2312 PG.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui pemilik angkot tersebut yakni Oki dan Martin.

"Dari pengakuan O dan M, BS ini mengaku ingin menyewa angkot untuk belanja, berdagang," terang Rikwanto, Kamis (7/3/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Tersangka Benget menyewa angkot kepada Oki dan Martin pada Senin (4/3/2013) malam dan janji akan dikembalikan Selasa (5/3/2013) pagi, karena hendak digunakan untuk menarik penumpang. Namun dalam prakteknya angkot tersebut malah digunakan untuk membuang potongan-potongan tubuh istrinya.

Rikwanto menuturkan, usai menyewa angkot Benget mengemudikan angkot tersebut menuju ke pintu Tol Cawang-Bekasi menuju Cikampek. Setelah itu membuang kantong plastik berisi potongan tubuh istrinya dengan dibantu T pembantu korban.

Klik:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas