Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berita Kota Super Ball Ulas Sisi Lain Sepakbola

Herman Darmo mengatakan Berita Kota Superball akan menyajikan sisi menarik dari dunia sepakbola yang tidak diulas oleh media lain.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Berita Kota Super Ball Ulas Sisi Lain Sepakbola
TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa
Herman Darmo dan Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia, Herman Darmo, mengatakan Berita Kota Super Ball akan menyajikan sisi menarik dari dunia sepakbola yang tidak diulas oleh media lain.

Hal tersebut diutarakan Herman Darmo ketika memberikan sambutan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahragan, Roy Suryo, pada relaunching Berita Kota Super Ball di Kantor redaksi Warta Kota, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia berencana untuk melakukan relaunching harian Berita Kota menjadi Berita Kota Super Ball.

Harian Berita Kota Superball akan fokus mengulas sepakbola dan gaya hidup. Berita Kota Super Ball tidak hanya sekedar mengulas pertandingan, namun juga sisi lain sepakbola yang menarik untuk diulas.

"Relaunch ini bermaksud untuk memperbaiki konten dan menaikkan level segmentasi. Kenapa kami berani mengarah ke sepak bola? Kami lebih mengarah ke lifestyle karena banyak media sejenis yang belum mengambil sisi ini. Ulasan kami lebih mengarah kepada apa yang terjadi di balik dunia sepakbola," jelas Herman Darmo.

Herman Darmo berharap dengan mengulas lifestyle sepakbola, bisa tumbuh minat pembaca yang lebih baik.

"Sementara ini kami masih beredar di Jabodetabek, tapi semoga ke depannya bisa menjadi berskala nasional. Cara ini akan kami integerasikan dengan media-media yang lain seperti online," sambung Herman Darmo.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas