Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Identitas Mayat Hangus di KBT Masih Diselidiki

Identitas mayat hangus berjenis kelamin laki-laki,diduga waria belum juga terungkap.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Identitas Mayat Hangus di KBT Masih Diselidiki
IST
ILUSTRASI 

Laporan Warta Kota, Budi Sam Law Malau
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Identitas mayat hangus berjenis kelamin laki-laki --diduga waria -- belum juga terungkap.

Mayat ini ditemukan di trase kering sisi selatan, Kanal Banjir Timur (KBT) tepatnya di RT 18/ RW 06, Kelurahan Pondokbambu, Durensawit, Jakarta Timur, Minggu (28/4/2013) sore kemarin.

Sampai hari ini Senin (29/4/2013), polisi masih mendalami dan menyelidiki identitas korban yang diduga kuat adalah korban pembunuhan. 

Hal itu diungkapkan Kapolsektro Durensawit, Komisaris Imran Gultom, saat dihubungi Warta Kota, Senin (29/4/2013).  Menurut Imran, saat ini jenasah korban berada di RS Polri Sukanto untuk divisum dan diotopsi. Menurut Imran belum ada pihak keluarga yang datang untuk mengenali jenasah.

"Kami coba ungkap identitasnya dulu. Ini yang masih diselidiki. Sebab kami duga, mayat ini adalah korban pembunuhan," kata Imran.

Menurut Imran indikasi jenazah hangus ini adalah korban pembunuhan karena selain terbakar, ada bekas luka di dada korban serta jari tangannya putus. Selain itu korban ditemukan dalam kondisi lidah menjulur.

Untuk mengungkap identitas korban, Imran mengatakan ada ciri khusus di tubuh korban yakni tato bunga di lengan kirinya.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu dari lokasi kejadian polisi menyita sejumlah barang bukti yakni jaket, celana pendek serta kain motif pantai yang diharapkan dapat dijadikan pengenal identitas korban.

"Walau wajahnya sulit dikenali, dari tato dan barang-barang korban diharapkan ada pihak keluarga yang mengenali korban dan identitasnya terungkap," papar Imran.

Menurut Imran dengan terungkapnya identitas korban, akan menjadi jalan masuk pihaknya untuk mengungkap siapa pembunuh korban.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas