Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bayi Meninggal Saat Dilahirkan, Sang Ibu Kabur dari Rumah Sakit

Kejadian tragis tersebut terjadi di Rumah Sakit Anak dan Bersalin (RSAB) Harapan Kita, Jalan S Parman

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Bayi Meninggal Saat Dilahirkan, Sang Ibu Kabur dari Rumah Sakit
WARTA KOTA/ANGGA BN
ilustrasi bayi meninggal 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang bayi tak berdosa yang baru saja dilahirkan ke dunia ditinggal pergi oleh sang ibunda yang kabur usai melahirkan lantaran bayi tersebut telah meninggal dunia.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Rumah Sakit Anak dan Bersalin (RSAB) Harapan Kita, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi ke bagian Humas RSAB Harapan Kita, Syahrida juga membenarkan hal tersebut. Syahrida juga mengatakan ibu yang tidak bertanggung jawab tersebut masuk ke RSAB Harapan Kita, pada Sabtu (4/5/2013) untuk melahirkan.

"Sebelum melahirkan, ibu ini sudah diberitahu jika kondisi kandungannya kurang bagus. Setelah dilahirkan, bayinya tidak berumur panjang, karena kondisinya sangat lemah," tutur Syahrida, Kamis (16/5/2013).

Lalu setelah sang ibu diberitahu bayinya tidak bisa diselamatkan (meninggal dunia). Ibu itu meminta izin pada suster penjaga untuk melihat jenazah bayinya. Tapi nyatanya sang ibu tidak ke ruangan jenazah, melainkan pergi ke luar rumah sakit.

"Jenazah bayi malang ini masih terbaring di Rumah Sakit Anak dan Bersalin Harapan Kita. Kejadian ini juga sudah kami laporkan ke pihak kepolisian," ujar Syahrida.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas