Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siang Ini Massa FUI Demo Tolak Miss World 2013 di Indonesia

500 orang dari FUI kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor MNC di Jalan Raya Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Siang Ini Massa  FUI Demo Tolak Miss World 2013 di Indonesia
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Massa HTI tolak kontes Miss World 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  500 orang dari Forum Umat Islam (FUI) kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor MNC di Jalan Raya Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013) pukul 13.30 wib.


Sebelumnya, massa dari FUI juga pernah melakukan aksi demo dengan tuntutan yang sama yakni menolak pelaksanaan Miss World 2013 pada Selasa (3/9/2013) di depan Kantor MNC di Jalan Raya Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam aksi siang nanti, massa akan turun ke jalan dan bergerak dari  Bundaran Hotel Indonesia menuju ke kantor MNC. Aksi ini sudah diberitahukan ke pihak kepolisian dan anggota kepolisian sudah disiapkan untuk mengamankan aksi.

Sebelumnya, Ustaz Raihan, koordinator aksi mengatakan, lokasi aksi di MNC Tower dipilih lantaran Miss World di Indonesia diketuai istri pemilik MNC Group Hary Hary Tanoesoedibjo, yakni Liliana Hary Hary Tanoesoedibjo.

"Inti aksi kami adalah menolak penyelenggaraan Miss World," ujarnya.

Miss World 2013 akan digelar di Bali dan Bogor. Miss World akan diikuti 131 kontestan dari seluruh negara di dunia. Sejak 1 September, para kontestan Miss World 2013 telah tiba di Indonesia, dan pada 8 September 2013 dijadwalkan kontes kecantikan itu dibuka

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas