Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Panggil Piyu Padi Dan Istri Pertama Adiguna

Polisi akan melayangkan surat panggilan kepada Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi serta istri pertama Adiguna Sutowo, Indriani

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Polisi Panggil Piyu Padi Dan Istri Pertama Adiguna
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Gitaris Band Padi, Piyu, melakukan proses pengambilan gambar untuk video clip album 1000 Gitar untuk Anak Indonesia, di Rolling Stone Cafe, Senin (1/8/2011). Album yang digagas oleh Pongky Barata, Majalah Rolling Stone, dan para gitaris Indonesia tersebut merupakan bentuk kepedulian para gitaris terhadap anak anak Indonesia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan melayangkan surat panggilan kepada Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi serta istri pertama Adiguna Sutowo, Indriani.

Pemanggilan itu terkait kasus perusakan 3 mobil dan rumah di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, yang ditempati istri kedua Adiguna, Vika Dewayani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan, surat panggilan kepada keduanya akan dilayangkan dalam waktu dekat ini, sehingga rencananya pemeriksaan oleh penyidik dilakukan pekan depan.

"Penyidik berencana pemanggilan keduanya, dan dalam waktu dekat ini surat pemanggilan dilayangkan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31/10/2013).

Rikwanto menuturkan pemeriksaan terhadap Piyu Padi terkait pernyataanya ke media massa beberapa waktu lalu tentang dugaan istrinya yang menjadi pelaku perusakan.

"Itu yang kami tanyakan. Benarkah pelaku perusakan istrinya atau bukan, dan hal lain sekitar itu. Kita llhat nanti kalau dia sudah datang dan diperiksa," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas