Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buruh Ancam Menginap di Mabes Polri Jika Kapolres Bekasi Tak Dicopot

Ribuan massa dari elemen Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI) yang didominasi kendaraan roda dua melanjutkan aksi demo ke Mabes Polri.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Buruh Ancam Menginap di Mabes Polri Jika Kapolres Bekasi Tak Dicopot
Theresia Felisiani/Tribun Jakarta
Ribuan massa dari elemen Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI) yang didominasi kendaraan roda dua melanjutkan aksi demo ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan massa dari elemen Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI) yang didominasi kendaraan roda dua melanjutkan aksi demo ke Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dalam aksinya selain menuntut pihak Polri mengusut tuntas kasus pembacokan buruh di Bekasi. Massa juga menuntut Kapolri, Jendral Sutarman untuk mencopot Kapolres Bekasi Kabupaten.

"Kami minta hari ini juga, Kapolri Baru, Jendral Sutarman segera mencopot Kapolres Bekasi Kabupaten. Kalau tidak dicopot, kami akan menginap di Mabes Polri," terang orator aksi dari atas mobil komando.

Menurut massa buruh, Kapolres Bekasi Kabupaten harus dicopot lantaran membiarkan aksi premanisme di kawasan Bekasi Kabupaten.

Pantauan Tribunnews.com, massa bergerak dari Balaikota DKI Jakarta pukul 15.00 wib, ribuan massa termasuk satu mobil komando tersebut mendapatkan pengawalan dari mobil pamwal di bagian depan. Mereka akan dikawal oleh Pamwal hingga ke Mabes Polri

"Ayo kawan-kawan dari FPBI, kita bergerak ke Mabes Polri minta ketemu Kapolri baru, Jendral Sutarman," teriak orator aksi dari atas mobil komando.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas