Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kepala Inspektorat DKI Franky Diperiksa 4,5 Jam

Franky mulai diperiksa penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung sejak pukul 10.00. Berarti dia sudah 4,5 jam berada di ruang penyidik

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kepala Inspektorat DKI Franky Diperiksa 4,5 Jam
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Jakarta (Permata) menempelkan stiker bertuliskan Busway Korupsi, Ayo Usut Jokowi di badan bus TransJakarta saat bus melintas di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014). Mereka mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut pengadaan bus TransJakarta dan mendesak DPRD DKI Jakarta untuk mengevaluasi APBD. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kepala Inspektorat DKI Jakarta, Franky Mangatas Panjaitan masih berada di ruang penyidik sampai sore ini, Kamis (10/4/2014).

Franky mulai diperiksa penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung sejak pukul 10.00. Berarti dia sudah 4,5 jam berada di ruang penyidik.

Kapuspenkum Kejagung, Setia Untung Arimuladi, membenarkan perihal pemeriksaan Franky.
Soal isi pemeriksaan, Untung belum tahu. Dia baru akan menerima laporan dari penyidik setelah pemeriksaan selesai.

Untung diperiksa terkait kasus pengadaan bus transjakarta dan bus kota terintegrasi busway (BKTB) di Dinas Perhubungan DKI tahun 2013 sebesar Rp 1,5 triliun.

Sebelumnya sudah ada dua anak buah Jokowi yang jadi tersangka. Dradjat Adhykasa, pejabat pembuat komitmen dan Setyo Tuhu, ketua panitia pengadaan barang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas