Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopir Taksi Express Tewas Ditusuk Perampok

Saat itu, taksi dikemudikan korban melaju dari arah terminal Pulogadung menuju Pondokbambu, Durensawit, Jakarta Timur.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Sopir Taksi Express Tewas Ditusuk Perampok
Ilustrasi tusuk pakai pisau 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perampokan sopir taksi terjadi di atas Flyover Klender, Durensawit, Jakarta Timur, Selasa (22/4/2014) sore. Korban pun tewas setelah ditusuk beberapa kali di sekujur tubuhnya oleh penumpangnya sendiri. Korban, Muhtadin (49), merupakan sopir taksi Express.

Salah satu saksi, Baim (39), mengatakan, ketika itu ia sedang berada di pinggir jalan. Ia curiga melihat laju taksi putih itu, yang langsung oleng. Saat itu, taksi dikemudikan korban melaju dari arah terminal Pulogadung menuju Pondokbambu, Durensawit, Jakarta Timur.

"Saya udah curiga, karena mobilnya tahu-tahu oleng. Tadinya saya kira kecelakaan. Tapi pas saya hampiri, malah penumpangnya kabur. Yang bikin saya kaget, ternyata sopirnya udah berlumuran darah," kata Baim, ditemui di kamar jenazah RS Persahabatan Jakarta Timur, Selasa (22/4/2014) sore.

Baim yang mengetahui kejadian tersebut, langsung meneriaki pelaku. Seketika pengendara sepeda motor, langsung menabrak pelaku. "Warga langsung bersama-sama tangkap pelaku. Korban dibawa ke RS Persahabatan," katanya.(Mohammad Yusuf)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas