Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Jaya Sediakan Lahan Parkir untu Pengunjung Jakarta Night Festival

dipastikan tidak ada kendaraan yang bisa melewati jalur yang disiapkan untuk kegiatan tersebut.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polda Metro Jaya Sediakan Lahan Parkir untu Pengunjung Jakarta Night Festival
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Suasana Jalan MH Thamrin menjelang perawaan HUT DKI Jakarta ke-486, Sabtu (22/6/2013). Panitia HUT ke-486 DKI Jakarta menyiapkan delapan panggung untuk acara Malam Muda-mudi, di wilayah Monumen Nasional hingga Bundaran Hotel Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diberlakukan car free day pada acara perayaan malam Muda Mudi atau Jakarta Night Festival (JNF) pada Sabtu 21 Juni 2014 malam nanti, dipastikan  tidak ada kendaraan yang bisa melewati jalur yang disiapkan untuk kegiatan tersebut.

Bagi para pengunjung yang datang dan ingin menikmati acara Perayaan HUT ke-487 DKI Jakarta, dapat memarkirkan kendaraannya di tempar parkir yang telah disediakan di sekitar kawasan tersebut.

"Untuk tempat parkir disediakan di IRTI Monas, Masjid Istiqlal serta hotel dan gedung-gedung di sekitar kawasan tersebut," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu (21/6/2014).

Untuk menjangkau tempat parkir tersebut dapat diakses melalui Jalan Medan Merdeka Barat lalu menuju Jalan Medan Merdeka Selatan di sisi utara (arah Tugu Tani).

Kemudian, lanjut Rikwanto, para pengunjung juga bisa memarkirkan kendaraannya di Gelora Bung Karno, Lapangan Banteng. Selain itu para pengunjung juga dapat memarkirkan kendaraannya di Polda Metro Jaya.

"Di Polda juga disiapkan apabila mau parkir. Tapi sebelumnya masuk lebih dulu ya, sore-sore agar tidak terhambat," katanya.

Untuk menjangkau tempat parkir tersebut  dapat diakses melalui Jalan Gatot Subroto atau Jalan Senopati–Kawasan SCBD.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas