Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Periksa Yadi, Kekasih PRT yang Menyayat Jason

Polisi tengah melakukan pemeriksaan pada Yadi, pacar dari Sukinah atau Sutinah (20), pembantu rumah tangga yang kini diburu

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Periksa Yadi, Kekasih PRT yang Menyayat Jason
Tribunnews.com
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi tengah melakukan pemeriksaan pada Yadi, pacar dari Sukinah atau Sutinah (20), pembantu rumah tangga yang kini diburu polisi. Dia diduga menyayat pergelangan tangan anak berusia 3,6 tahun bernama Jason hingga meninggal dunia Selasa (21/10/2014) pukul 00.30 WIB di Jl Bintara 6 gg sawo Rt.3/6, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan dari hasil pemeriksaan pada Yadi, diketahui Yadi juga baru menjalin hubungan dengan Sutinah.

"Yadi diperiksa untuk mengetahui di mana keberadaan Sutinah. Mereka juga pacaran belum sampai sebulan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan pemeriksaan pada Yadi, Yadi mengaku Sutinah pernah bercerita bahwa Jason tergolong anak nakal.

"Motifnya belum tahu apa. Tapi Yadi pernah dapat laporan dari Sutinah, menyatakan korban nakal. Tapi itu tidak jadi alasan untuk menganiaya korban," kata Rikwanto.

Untuk diketahui, Jason (3,6 tahun) ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (21/10/2014) pukul 00.30 WIB di Jl bintara 6 gg sawo Rt.3/6, Kota Bekasi. Penyidik menduga korban dianiaya hingga meninggal dunia oleh pembantunya.

Pasalnya setelah kejadian pembantu itu menghilang. Dari hasil pemeriksaan pada orangtua korban, pembantu itu ternyata baru 10 hari bekerja.

BERITA TERKAIT

Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya, dalam keadaan tertidur sudah tak berdaya. Dimukanya ada bantal dan nadi tangan kanan korban luka sayat.

Oleh sang ibu dan dibantu warga, korban dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi dan selanjutnya oleh petugas Korban di bawa ke RS Polri Kramat jati untuk di Otopsi.

Saat ini jenazah sudah di serahkan ke keluarga di rumah kakeknya di Cibitung, tepatnya di Perum Pondok Tanah Mas Jl. Teratai 3 Wanasari depan SD Wanasari 7.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas