Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua PBHI Jakarta: Saya Selamat dari Kecelakaan Maut

Salah satunya adalah atlit PON Provinsi Riau untuk cabang olah raga Karate, bernama Guntur Siregar

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Ketua PBHI Jakarta: Saya Selamat dari Kecelakaan Maut
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Ketua PBHI Jakarta Poltak Agustinus Sinaga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Poltak Agustinus Sinaga, Ketua PBHI Jakarta memastikan, tiga korban  yang tewas pada kecelakaan maut di daerah Ciawi, Bogor, Puncak, Jawa Barat,  pada Sabtu (15/11/2014) dini hari tadi,  semuanya adalah mahasiswa S2  Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta.

Salah satunya adalah atlit PON Provinsi Riau untuk cabang olah raga Karate, bernama Guntur Siregar. Sementara dua lainnya adalah Robi Sirait, Rizki Paskalis Butar-butar.

Poltak saat dihubungi tribunnews.com, Sabtu (15/11/2014) memastikan, dirinya mengalami luka memar,  dan pasca kecelakaan, saat ini  belum bisa berdiri lantaran pinggang sebelah kanan dan sebelah kiri, belum bisa menahan untuk berdiri pasca kecelakaan.

"Keluarga saya sempat cemas dan khawatir karena saya diberitakan meninggal, berita itu tidak benar.  Saat ini, saya bersama rekan saya, Simon Tambunan akan dibawa ke RS Medistra Jakarta. Simon saat ini dalam kondisi kritis. Saya selamat dari kecelakaan maut," Poltak menjelaskan.

Poltak kemudian menjelaskan, salah satu korban yang tewas , Guntur Siregar adalah atlet PON untuk cabang olah raga Karate Provinsi Riau.  "Saat ini jenazahnya akan langsung diberangkatkan ke Pekanbaru, Riau.  Rizki  Paskalis Butar-butar, jenazahnya juga akan diberangkatkan ke Riau. Sementara Robi Sirait berdomisili di Jakarta," Poltak menjelaskan.

Poltak menjelaskan kembali, Guntur Sirait sebelumnya adalah alumni Universitas Islam Riau. Guntur, Rizki dan Robi, sama-sama mahasiswa S2 UKI sedianya akan menjalani pelatihan  pelatihan sebagai syarat menjadi anggota PBHI. Namun, takdir berbicara lain, ketiganya menjadi korban dalam kecelakaan maut pada Sabtu dini hari tadi.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas