Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ainun Menjadi Yatim Setelah Mustofa Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun

Yani menggendong putri kecil buah hati mereka Ainun (4). Ayah Ainun, Mustofa meninggal dalam kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Ainun Menjadi Yatim Setelah Mustofa Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun
Kompas/Lucky Fransiska
KOMPAS / LUCKY PRANSISKA Warga berkerumun di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kecelakaan empat mobil dan empat sepeda motor terjadi sekitar pukul 20.00 mengakibatkan kemacetan panjang hingga Gandaria. KOMPAS / LUCKY PRANSISKA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mustofa (27) meninggal dalam kecelakaan maut beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Ia tewas ketika hendak pulang dari tempat kerjanya di Kebon Jeruk menuju kawasan Jatipadang, Pasar Minggu.

Duka terlihat menyelimuti keluarga, yang melayat almarhum di kamar jenazah RS Fatmawati. Terlihat istri almarhum, Yani (27), hingga pukul 01.45 masih terjaga. Ia tak hentinya menangisi kepergian suaminya tersebut. Yani menggendong putri kecil buah hati mereka Ainun (4).

Gofur (30), kakak kandung almarhum mengatakan, adiknya mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan pulang dari tempat bekerja. "Pas mau pulang dari kantor di Kebon Jeruk. Dia memang biasa pulang lewat jalan situ pakai motor," ujar Gofur, Rabu (21/1/2015).

Gofur mengaku terkejut dengan kabar kecelakaan yang menimpa adiknya itu. "Saya kaget, padahal waktu malam minggu masih sempat bercanda. Saya masih kurang percaya. Begitu dapat kabar kecelakaan, saya langsung ke-TKP. Tapi ternyata sudah dibawa ke sini," ujar Gofur.

Sementara pihak keluarga berencana memakamkan korban di kampung halaman. "Rencananya mau dimakankan di Tegal," ujar Gofur.

Kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda melibatkan empat mobil dan enam motor. Polisi memastikan korban meninggal dalam kecelakaan beruntut ini berjumlah empat orang dab dua orang mengalami luka-luka. (Kompas.com/Robertus Belarminus)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas