Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Tangisi Meninggalnya Iptu Batang Korban Kecelakaan Beruntun

Ida terus menangis sejak tiba di kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati, tempat suaminya Iptu Batang Onang Lubis (49), korban kecelakaan beruntun.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Istri Tangisi Meninggalnya Iptu Batang Korban Kecelakaan Beruntun
Kompas/Lucky Fransiska
KOMPAS / LUCKY PRANSISKA Warga berkerumun di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kecelakaan empat mobil dan empat sepeda motor terjadi sekitar pukul 20.00 mengakibatkan kemacetan panjang hingga Gandaria. KOMPAS / LUCKY PRANSISKA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ida terus meratapi Iptu Batang Onang Lubis (49), suaminya anggota Polri yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Pantauan Kompas.com, Ida terus menangis sejak pertama kali tiba di kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati. Satu kali Ida masuk ke kamar jenazah tempat suaminya dibaringkan. Setelah keluar, Ida menangis sejadi-jadinya.

Tangisnya juga semakin menjadi ketika memberi kabar kepada sanak keluarga lewat telepon selulernya. Sejumlah kerabat nampak berusaha menenangkan wanita berkerudung biru dan daster biru bercorak putih ini.

Iptu Batang tewas dalam peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil dan enam motor di Jalan Sultan Iskandar Muda, Selasa (20/1/2015) sekitar pukul 20.30 WIB.

Anggota Sabhara Polsek Kebayoran Baru saat itu dalam perjalan pulang setelah dinas. Nahas, ia sekian korban kecelakaan beruntun di Arteri Pondok Indah. Dari informasi keluarga, korban mengalami luka di kepala, dan patah tangan.

"Masih pakai seragam, tapi pakai jaket, sobek semua," ujarnya. Korban, lanjut petugas tersebut, meninggal di rumah sakit karena tidak tertolong lagi. (Kompas.com/Robertus Belarminus)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas