Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Janji Usut Tuntas Kecelakaan Lalu Lintas di Trunojoyo

Peristiwa itu mengakibatkan Laila Fitriyani (15 tahun) meninggal dunia

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Polisi Janji Usut Tuntas Kecelakaan Lalu Lintas di Trunojoyo
Warta Kota/Bintang Pardewo
Laila Fitriani Ahmad, korban kecelakaan yang menumpang motor ayahnya setelah diduga ditabrak iring-iringan bus polisi di underpass Trunojoyo, Senin (2/2/2015) sore 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat kepolisian berjanji menuntaskan kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan pada Senin (2/2/2015) lalu.

Peristiwa itu mengakibatkan Laila Fitriyani (15 tahun) meninggal dunia. Laila tewas ditabrak mobil bus polisi yang dikendarai Brigadir Polisi Dua (Bripda), Ricky Alexander.

Setelah kejadian itu, perwakilan aparat kepolisian, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Ronny Franky Sompie telah bertemu dengan Ahmad Guntur selaku orang tua Laila.

Pertemuan itu terjadi di Kompas TV pada pekan lalu. Di kesempatan itu, Ronny meminta kepada Guntur menyampaikan apa saja yang dikeluhkan akibat peristiwa itu.

"Betul saya telah berjumpa dan berbicara dengan Ahmad Guntur. Pembicaraan itu dilakukan di Kompas TV. Saya menggantikan Kabid Humas Polda," tutur Ronny, Senin (23/2/2015).

Menurut Ronny pihaknya akan membantu Ahmad Guntur untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dia juga mengucapkan pernyataan turut berbelasungkawa atas kejadian itu.

"Saat itu, saya menyampaikan agar bapak mengutarakan apa saja yang dikeluhkan. Saat itu, Ahmad meminta motornya kembali, asuransi dan pertanggungjawaban lainnya. Saya katakan akan membantu," kata Ronny.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas