Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penyidikan Kebakaran Diteruskan Siang Ini, Margo City Tak Beroperasi

Akibat kebakaran yang terjadi di sebagian gedung di sisi barat, Minggu (22/3/2015) siang kemarin, pusat perbelanjaan Margo City tutup

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penyidikan Kebakaran Diteruskan Siang Ini, Margo City Tak Beroperasi
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Puluhan karyawan Margo City memenuhi bagian depan dan pelataran pusat perbelanjaaan tersebut, Senin (23/3/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK- Akibat kebakaran yang terjadi di sebagian gedung di sisi barat, Minggu (22/3/2015) siang kemarin, pusat perbelanjaan Margo City di Jalan Margonda Raya, Depok dipastikan tutup, Senin (23/3/2015) hari ini.

Hal itu dikatakan Head Media Relation Margo City, Shinta Nawangwulan saat ditemui wartawan di Margo City, Senin (23/3/2015) pagi.

Shinta mengatakan, ditutupnya Margo City dari segala aktivitas perdagangan untuk memberi kesempatan penyidik melakukan penyidikan lanjutan di lokasi kejadian Senin siang nanti. Selain itu kata Shinta, penutupan dilakukan agar pihaknya bisa merapikan sejumlah toko atau kios yang walaupun tak terbakar namun berantakan.

"Untuk aktivitas perdagangan, kami masih menutup Margo City. Kami terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk hasil penyidikan dan untuk menentukan kapan kami bisa buka kembali. Kami harapkan besok Margo City, sudah bisa buka kembali," ujar Shinta.

Ia mengatakan, mulai dari petugas parkir dan petugas keamanan di lapangan sudah diberitahu mengenai hal ini. Sehingga ketika ada pengunjung yang datang, mereka dapat menyampaikan dan memastikan bahwa aktifitas perdagangan di Margo City tutup hari ini. Mengenai hasil penyelidikan polisi untuk sementara, Shinta mengaku belum mendapatkan laporannya dari pihak kepolisian.

"Belum ada hasil penyidikan mengenai seputar kebakaran yang disampaikan polisi kepada kami. Kami masih menunggu dari kepolisian," kata Shinta.

Pantauan Warta Kota, garis polisi terpasang di pintu utama Margo City. Selain itu puluhan karyawan toko atau tenant Margo City tampak memenuhi pelataran dan antri di pintu depan. Mereka ingin melihat kondisi toko mereka paska kebakaran.

BERITA TERKAIT

"Para tenant kami perbolehkan masuk bergantian untuk mengambil barang-barang mereka atau apapun yang kemarin tertinggal," ujar Shinta.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas