Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diparkir depan Kantor Polisi, Angkot Paruk Dicuri

Paruk, sopir mikrolet M01 jurusan Senen-Kampung Melayu panik lantaran angkot miliknya itu hilang dicuri orang.

Editor: Sanusi
zoom-in Diparkir depan Kantor Polisi, Angkot Paruk Dicuri
dok
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paruk, sopir mikrolet M01 jurusan Senen-Kampung Melayu panik lantaran angkot miliknya itu hilang dicuri orang.

Angkot bernomor polisi B 2186 PT tersebut diparkirnya di depan Pospol (Polsubsektor Polisi) Terminal Senen, Jakarta Pusat, Jumat (24/7) sekira pukul 23.00 WIB.

Paruk baru menyadari kehilangan mikrolet pada Sabtu (25/7) pagi saat hendak mengangkut penumpang. Ia terheran-heran ketika melihat angkotnya sudah tak terparkir di depan Pospol.

Paruk kelabakan pasalnya mobil tersebut masih belum lunas dicicil olehnya. Kawan-kawannya pun membantu Paruk demi menemukan angkot yang telah hilang itu. Mereka berkeliling menyelusuri Terminal Senen, namun tak kunjung ketemu.

Ia pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Senen, Jakarta Pusat.

"Saya juga enggak sangka ada orang yang nekat berani mencuri mobil yang terparkir di depan pos polisi," ujar Paruk di Polsek Senen pada Sabtu (25/7).

Ia mengaku memang kerap kali memarkirkan angkotnya di depan Pospol Senen. Namun baru kali ini dirinya mengalami kecurian.

BERITA TERKAIT

"Padahal sudah saya kunci itu mobilnya, biasanya juga aman kok," ucapnya. Ia mencurigai ada orang yang sengaja membawa mikrolet tersebut.

Paruk pun sudah mengantongi nama pelaku pencuri yang diduga olehnya. "Dia (pelaku) biasa mabuk nongkrong di dekat sini. Saya curiga dia pencurinya," pungkasnya. (Andika Panduwinata)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas