Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Pengendara Go-Jek yang Sedang Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Kopaja

Siang tadi, Gunawan yang merupakan pengendara Go-Jek tengah mengantar istrinya

zoom-in Istri Pengendara Go-Jek yang Sedang Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Kopaja
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah kecelakaan menewaskan dua orang terjadi di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9/2015) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Seorang korbannya sedang hamil tua.

Salah satu tetangga korban, Amel (40) mengatakan, korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan satu anak. Mereka bernama Gunawan, Lilis, dan Aldo. Sang istri tengah hamil tua.

"Iya istrinya sedang hamil tua, sudah sekitar delapan bulan hamilnya," ujar dia di Rumah Sakit Jakarta Medical Center, tempat Lilis dirawat.

Siang tadi, Gunawan yang merupakan pengendara Go-Jek tengah mengantar istrinya. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Mampang. Saat akan berputar arah di sekitar Polsek Pancoran, mereka ditabrak Kopaja P 612 yang melaju cepat dari arah sebaliknya.

Seharusnya kopaja itu tidak melewati Jalan Buncit Raya, tetapi siang itu bus Kopaja tersebut melintas cepat di jalan itu dan menabrak sepeda motor tersebut. Alhasil sepeda motor itu pun terpental sekitar beberapa puluh meter dari tempat kejadian perkara.

Gunawan tewas di tempat dan langsung dibawa ke RS Fatmawati. Sementara Lilis dan Aldo yang terluka parah dibawa ke JMC Mampang. Namun, sesampainya di JMC, nyawa mereka tak tertolong. (Unoviana Kartika)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas