Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pusat Belanja Mall@Bassura Kini Hadir di Superblok Bassura City

usat belanja Mall@Bassura persembahan dari Synthesis Development kini hadir di Kawasan Timur Jakarta

Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Pusat Belanja Mall@Bassura Kini Hadir di Superblok Bassura City
Budi Prasetyo
Synthesis Development mengadakan acara Tenant Gathering sekaligus Signing Comitment oleh Manajemen Synthesis Development, Kontraktor Totalindo dan Anchor Tenant yang telah bergabung diwakili oleh : Supermarket Superindo, Cinema XXI, Eat & Eat, Heritage, dan Amazone Family Entertainment, Kamis (17/9/2015) 

 TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA-Pusat belanja Mall@Bassura persembahan dari Synthesis Development kini hadir di Kawasan Timur Jakarta untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Jakarta, khususnya bagi penghuni superblok Bassura City.

Bassura City yang dibangun diatas lahan + 4 ha terdiri dari 9 tower apartemen dan 4,5 lantai mall, akan siap dihuni oleh ± 14.000 jiwa dalam satu kawasan terpadu. Berada di kawasan superblok (mixed use development) Bassura City, memiliki lokasi strategis di Jl. Basuki Rahmat No. 1A Jakarta, selangkah menuju pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan dan Sudirman.

Mall@Bassura dengan kelebihan akses mudah untuk dicapai dari segala penjuru dengan lokasi yang dikelilingi oleh perumahan, perkantoran, sekolah dan kampus, akan beroperasi pada Maret 2016 dengan total gross area seluas +35.000 m2. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Mall@Bassura akan menjadi salah satu mall favorit di DKI Jakarta.

Synthesis Development mengadakan acara Tenant Gathering sekaligus Signing Comitment oleh Manajemen Synthesis Development, Kontraktor Totalindo dan Anchor Tenant yang telah bergabung diwakili oleh : Supermarket Superindo, Cinema XXI, Eat & Eat, Heritage, dan Amazone Family Entertainment, Kamis (17/9/2015)

Budi Yanto Lusli, CEO Synthesis Development mengatakan pengembang dari Mall@Bassura menyampaikan rasa syukurnya atas sambutan positif para tenant dan masyarakat terhadap keberadaan Mall@Bassura di Superblok Bassura City. “Sudah menjadi komitmen kami untuk senantiasa membangun dengan kepercayaan. Mall@Bassura akan memberikan pelayanan terpadu dan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bagi penghuni Bassura City dan masyarakat sekitar, khususnya di Jakarta Timur.”

“Tantangan perekonomian selalu ada, tetapi kami ingin membuktikan bahwa masyarakat senantiasa membutuhkan hunian dengan fasilitas lengkap yang memudahkan aktivitas bekerja, rumah tangga, belanja, rekreasi maupun bersosialisasi. Sebagai pengembang kami terpanggil untuk berpartisipasi memberikan karya bagi pembangunan bangsa dan negara. Kami yakin 1 – 2 tahun kedepan kawasan Bassura City akan menjadi kawasan hunian terpadu yang potensial di wilayah Jakarta Timur”, ungkap Budi Yanto Lusli dalam sambutannya.

Sementara pada kesempatan yang sama Nina Oppusunggu, Centre Director Mall@Bassura mengatakan “konsep Mall@Bassura yang berada di area Bassura City akan menghadirkan konsep keluarga dengan interior yang unik dan menarik, beragam tenant diatur peletakannya dengan layout dan tenancy-mix yang baik, dengan berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni apartemen Bassura City maupun masyarakat sekitar untuk memenuhi berbagai kebutuhan di dalam satu kawasan terpadu.

BERITA TERKAIT

“Kegiatan ini wujud komitmen kami terhadap para penyewa yang telah bergabung di Mall@Bassura dan pembeli hunian apartemen di Bassura City”.

Mall@Bassura memiliki misi mampu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan pemerintah, melalui penciptaan lapangan kerja, serta peningkatan kualitas hidup dengan aktif menggerakkan roda perekonomian dan berkontribusi dalam pajak pendapatan daerah dan negara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas