Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bobotoh Ditimpuki Batu Dari Atas Jembatan Tendean

Anak-anak muda yang bergoncengan, beberapa di antaranya tidak menggunakan helm, melempar batu dari jembatan tersebut ke arah bus.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Bobotoh Ditimpuki Batu Dari Atas Jembatan Tendean
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ilustrasi.Petugas mencoba menghalau ratusan pendukung Persija Jakarta Jakmania yang melempar batu ke arah petugas saat akan mencoba masuk kedalam area Gelora Bung Karno di Kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Minggu, (18/10/2015). Sejumlah supporter Jakmania menolak pertandingan final piala presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno. WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA 

Laporan Wartawan Tribunnew.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Aksi lempar batu sempat terjadi saat para Bobotoh melintas di jalan Tendean, Minggu (18/10/2015) malam.

Kepulangan mereka disambut penimpukan batu oleh beberapa anak muda yang berada di atas jembatan di jalan Tendean.

Pantauan Tribunnews.com, beberapa anak muda yang mengunakan atribut oranye memberhentikan motornya di pinggir jalan di jembatan tersebut.

Ternyata mereka menunggu bus yang ditumpangi oleh bobotoh melewati jalan tol dalam kota.

Sontak saja anak-anak muda yang bergoncengan, beberapa di antaranya tidak menggunakan helm, melempar batu dari jembatan tersebut ke arah bus.

Di ujung jalan jembatan tersebut, terlihat ada petugas kepolisian menggunakan helm, serta membawa senjata yang bisa memancarkan cahaya seperti senter, mengarahkan ke pemuda tersebut.

BERITA TERKAIT

"Woi!" teriak petugas kepolisian tersebut. Lantas para pemuda bermotor itu langsung melawan arus, memutarkan motor mereka, dan menancap gas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas